Dihadiri Gubernur Jambi, Polda Jambi Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-78

Dihadiri Gubernur Jambi, Polda Jambi Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-78

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat potong tumpeng, pada perayaan Hari Bhayangkara ke-78.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Polda Jambi mengadakan acara syukuran untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78 pada Senin, 1 Juli 2024. 

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Gubernur Jambi Al Haris, dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad. 

Turut hadir juga para sesepuh Polri, rektor perguruan tinggi, Forkopimda Provinsi Jambi, serta ketua organisasi kepemudaan dan masyarakat se-Provinsi Jambi.

Berbagai pertunjukan, termasuk tari kreasi Suku Anak Dalam dan lagu persembahan dari PJU Polda Jambi serta Bhayangkari Jambi, turut memeriahkan acara syukuran ini. 

BACA JUGA:Hadiri HUT Bhayangkara ke- 78, Pj Bupati Raden Najmi Serahkan Sertifikat Pemberantasan dan Penyelenggaran Desa

BACA JUGA:Pelepasan Perdana Kapal Export PT Pulau Laut Line dari Jambi ke Jakarta

Dalam sambutannya, Irjen Rusdi menyatakan bahwa Hari Bhayangkara bukan sekadar peringatan hari kelahiran Kepolisian Negara Republik Indonesia, tetapi juga pengingat peran penting kepolisian dalam masyarakat Indonesia yang sudah ada jauh sebelum kemerdekaan.

Kapolda Jambi menekankan bahwa tema peringatan tahun ini, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” sangat relevan dengan tantangan dan harapan di masa depan.

Ia berharap Polri terus beradaptasi dan bertransformasi untuk mendukung kemajuan bangsa.

Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur, Forkopimda, dan seluruh stakeholder, serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polri dan ibu-ibu Bhayangkari yang telah mencurahkan waktu dan tenaga demi keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Pj Bupati Tebo Vahrial Adhi Putra Minta OPD Bekerja Maksimal

BACA JUGA:Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Bungo Berlangsung Khidmat

Ia berharap Polri bisa menjadi penyejuk, penenang, dan sahabat bagi masyarakat.

Gubernur Jambi, Al Haris, juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 dan memberikan apresiasi kepada Polda Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: