Yamaha Fazzio Hadir di SMA 12 Jambi

Yamaha Fazzio Hadir di SMA 12 Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Guna memperkenalkan Produk terbaru, Yamaha Fazzio kesemua kalangan masyarakat. Yamaha Fazzio kali ini hadir di SMA12 Kota Jambi, kehadiran Yamaha Fazzio di sambut antusias oleh siswa dan guru di lingkup SMA 12 Kota Jambi.

Selain karena bisa secara langsung mencoba Yamaha Fazzio dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, SMA 12 Kota Jambi juga terpilih sebagai sekolah pertama untuk langsung mencoba Yaaha Fazzio ini.

"Yamaha Jambi road Show ke seluruh sekolah – sekolah di Jambi dan kali ini SMA 12 jambi menjadi yang pertama untuk menjajal Yamaha Fazzio," jelas Fitri.

Agustadhi Selaku Chief Yamaha DDS Jambi, mengatakan Fazzio Hybrid masuk sebagai keluarga baru Classy Yamaha yang diklaim punya keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, hingga teknologi terbaru.

Selain tampilan yang mengusung konsep skutik retro, secara spesifik motor ini juga dilengkapi Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight unik. Motor ini sesuai buat kebutuhan anak muda di Tanah Air.

"Motor Yamaha Fazzio keren, tampilan nya anak muda banget dan warna – warna nya bikin mood booster. Cocok sekali untuk anak-anak muda Jambi yang hobby nongkorng dan jalan- jalan," ungkap Ayu Salah satu siswa SMA 12 Jambi.

Yamaha Fazzio juga dilengkapi dengan Y- Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect. Fitur ini sebelumnya telah disematkan pada produk-produk Yamaha, antaranya Aerox, Nmax, dan model terbaru dari R15.

Fitur ini dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery/Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction.

Selain itu ada juga lampu Hazard, Smart Key System yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: