Gagal Mencuri, Pelaku Pilih Lari

Gagal Mencuri, Pelaku Pilih Lari

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI-  Aksi percobaan pencurian mobil di Toko Percetakan, di Jalan Pendidikan, Kelurahan Mayangmangurai, Kecamatan Alambarajo, Sabtu (18/12) dini hari lalu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Dalam rekaman tersebut, tampak dua pelaku berpakaian serba hitam mengendarai motor tiba di lokasi. Seseorang tampak sebagai eksekutor langsung mendekati mobil yang akan dicuri dan membuka pintu mobil.

Tak butuh waktu lama, pintu mobil Jeep tersebut berhasil dibuka dan pelaku langsung menyalakan mesin Mmobil sambil memundurkan mobil tersebut ke jalan raya.

"Itu jam 03.12 dini hari, anak-anak masih kerja lembur. Ketahuannya pada saat itu, starter Mobil hidup 3 kali, akhirnya anak-anak turun mengejar, maling itu ada yang sampai lempar sendal untuk lari," kata pemilik mobil, Ivan, Selasa (281/12).

Sadar aksinya ketahuan oleh karyawan yang ada di sana, para pelaku langsung tunggang langgang melarikan diri menggunakan sepeda motornya.

"Di sini memang sering kejadian pencurian, kami tidak lapor polisi, paling memperkuat pengawasan dan penjagaan saja, " pungkasnya. (dra/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: