b9

Perkuat Posisi 'Satu Bank untuk Semua', BRI Lakukan Corporate Rebranding Menyeluruh sebagai Pilar Transformasi

Perkuat Posisi 'Satu Bank untuk Semua', BRI Lakukan Corporate Rebranding Menyeluruh sebagai Pilar Transformasi

Ekonomi, Bisnis, Perbankan, BUMN, BRI, Rebranding, Transformasi Perusahaan, Strategi Bisnis, Keuangan Nasional, Branding Korporasi-Jambi-Independent-akmal

BACA JUGA:Catet! Selain Batu Bara, Ini Jenis dan Jadwal Pembatasan Operasional Kendaraan saat Libur Nataru di Jambi

Namun, melalui pendekatan ekosistem, perseroan berharap dapat menghubungkan perusahaan besar dengan pelaku usaha mikro dalam satu rantai pasok. Hal ini sejalan dengan semangat ‘Satu Bank untuk Semua’, baik di wilayah rural maupun urban,” tutup Kartika.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: