Masyarakat Koto Jayo, Pelepat Ilir Kompak Menangkan Jumiwan Aguza Maidani

Sabtu 12-10-2024,15:23 WIB
Reporter : Edo Adri
Editor : Edo Adri

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ratusan masyarakat dusun Koto Jayo, Kecamatan Pelepat Ilir kompak dukung pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M. - Maidani, S.E pada Pilkada Bungo.

Pernyataan ini disampaikan oleh M Tahur salah satu perwakilan tokoh dalam acara pertemuan di rumah orang tua mantan Bupati Bungo 2011 - 2016 H Sudirman Zaini, Sabtu 11 OKTOBER 2024 malam.

"Kami bersama masyarakat dusun Koto Jayo siap memenangkan Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada Bungo 27 November mendatang," ujar M Tahur.

M Tahur menyebutkan, saat ini Jumiwan Aguza juga merupakan bagian dari keluarga Koto Jayo. Oleh karena itu tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih Jukiwan Aguza - Maidani.

BACA JUGA:H Abdul Rahman Blusukan ke Pedagang Pasar di Belakang Eks Pasar Baru Talang Banjar

BACA JUGA:Kabid Humas Polda Jambi: Penangkapan Helen Cs Bentuk Komitmen dan Atensi Kapolda Jambi, Sudah Warning Anggota

"Keluarga besar H Zaini ini sudah punya hubungan keluarga dengan H Zaki. Makanya kemenagan Jumiwan Aguza - Maidani adalah harga mati di dusun Koto Jayo," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut mantan Bupati Bungo H Sudirman Zaini juga turut meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat untuk mendukung Jumiwan Aguza - Maidani.

"Kita ini sudah merupakan satu keluarga besar. Saya sangat yakin masyarakat dusun Koto Jayo akan kompak mendukung pasangan Jumiwan Aguza - Maidani," ujar Sudirman Zaini.

Pada pertemuan tersebut, Sudirman Zaini menjelaskan alasannya mengapa mendukung pasangan Jumiwan Aguza - Maidani. Salah satunya akan tercipta pemerintahan yang kuat.

BACA JUGA:Memahami Love Language Pasangan: Kunci Harmoni dalam Hubungan

BACA JUGA:Hal-Hal Kecil yang Disukai oleh Pasangan: Kunci Memperkuat Hubungan

"Jadi nanti tidak perlu berdebat dulu dalam paripurna untuk membangun Kabupaten Bungo, karena semua pimpinan DPRD berasal dari partai koalisi yang mendukung Jumiwan Aguza - Maidani," tutup Sudirman Zaini.

Dalam kesempatan tersebut Jumiwan Aguza mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan doa restu dan dukungan kepadanya untuk maju di Pilkada Bungo.

"Alhamdulilah dan terimakasih saya ucapkan kepada semua saudara saya yang di Dusun Koto Jayo atas dukunganya. Jangan lupa gunakan hak pilih untuk datang ke TPS 27 November," ujar Jumiwan Aguza.

Kategori :