Bacawabup Maidani Silahturahmi ke Kelurahan Sungai Binjai

Bacawabup Maidani Silahturahmi ke Kelurahan Sungai Binjai

Bacabup Maidani Silaturahmi ke Kelurahan Sungai Binjai--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bakal calon Wakil Bupati Bungo, Maidani, SE bersilaturahmi dengan para tokoh dan juga masyarakat di kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Senin 16 September 2024.

Tak hanya sendirian, tapi Maidani juga didampingi wakil ketua DPRD Bungo, Bujang Pardinan, anggota DPRD Bungo dari fraksi Nasdem Hamdan serta penasehat tim pemenangan M Chotib dan Ayatul Farid.

Dalam sambutannya Maidani terlebih dahulu menyatakan permohonan maafnya karena calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza, S.M., M.M berhalangan hadir karena sesuatu alasan.

"Pertama sekali saya memohon maaf karena bakal calon Bupati kami Jumiwan Aguza berhalangan hadir pada acara silaturahmi ini," ujar Maidani.

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Bogor Evaluasi Lalu Lintas Puncak, Usai Seorang Wisatawan Meninggal Dunia

BACA JUGA:HORAS! Pemuda Batak Bersatu Bungo Deklarasi Dukungan Kepada Jumiwan Aguza – Maidani

Pada acara silaturahmi tersebut Maidani juga menyampaikan program andalan yang nantinya akan direalisasikan jika JADI terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo.

"Kami mengusung jargon Bungo Smart (Bungo Pintar). Dimana Smart itu memiliki kepanjangan yakni Sehat, Merata, Amanah, Religius, dan Terdepan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut para tokoh dan juga masyarakat diberikan kesempatan untuk berdialog tentang keinginan jika Jumiwan Aguza - Maidani terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Bungo.

"Kami meminta jika JADI terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati nanti dapat memperhatikan insfrastruktur kami khususnya di sekitar lingkungan pemukiman," ujar Guntur Alam salah satu tokoh.

BACA JUGA:DPR: Kebijakan Kemasan Rokok Polos Tanpa Merek Berpotensi Merugikan Sektor Tembakau

BACA JUGA:Persatuan Keluarga Paninggahan Siap Menangkan JADI di Pilkada Bungo

Selain menyampaikan harapan, Guntur Alam juga menyampaikan doa dan dukunganya bersama masyarakat agar nantinya Jumiwan Aguza - Maidani bisa terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo.

"Pergi ke pasar membeli tali, tali pengikat bungo melati. Kalau iyo kito sehati, Jumiwan Aguza - Maidani jadi Bupati," sebut Guntur Alam melalui sebuah pantun. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: