Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Senkom Mitra Polri, Bahas Persiapan Kapolda Cup 2024

Kamis 01-08-2024,15:24 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi pada Rabu, 31 Juli 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk membahas persiapan pelaksanaan pertandingan sepak bola Kapolda Cup yang akan diselenggarakan pada September 2024.

Dalam arahannya, Irjen Pol Rusdi Hartono menekankan bahwa Kapolda Cup bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antaranggota Senkom dan masyarakat.

"Yang dicari bukan menang kalahnya, akan tetapi untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi, kekeluargaan, dan keakraban," ujar Irjen Pol Rusdi Hartono.

BACA JUGA:Buka Rakernis Fungsi Binmas Polda Jambi 2024, Ini Pesan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Pantau Pembangunan Tol Baleno, Ini Progressnya

Selain membahas persiapan Kapolda Cup, Irjen Pol Rusdi Hartono juga menyampaikan keprihatinannya terkait situasi kemarau yang sedang melanda.

Ia mengajak pengurus dan anggota Senkom Mitra Polri untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan.

"Saya sangat serius dengan masalah kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Mari bersama-sama kita memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan," jelasnya.

Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, Andi Susanta, menyampaikan terima kasih atas dukungan Kapolda Jambi terhadap penyelenggaraan Kapolda Cup.

BACA JUGA:Kasus Korupsi, KPK Tetapkan Wali Kota Semarang Mbak Ita dan Suaminya Sebagai Tersangka

BACA JUGA:Sampaikan Salam Jokowi, Prabowo Bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin, Bahas Penguatan Kerja Sama

Ia berharap acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Peserta pertandingan nanti berasal dari anggota Senkom Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi. Alhamdulillah, Kapolda Jambi sangat mendukung. Semoga acaranya nanti berjalan lancar," pungkas Andi.

Pertandingan sepak bola Kapolda Cup diharapkan dapat menjadi sarana untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, sekaligus mempromosikan semangat sportivitas dan kebersamaan di Provinsi Jambi. *

Kategori :