Penyerahan Jabatan Kabid Dokkes Polda Jambi, Kombes Pol dr Yolie Diana Koesnin Purnatugas

Penyerahan Jabatan Kabid Dokkes Polda Jambi, Kombes Pol dr Yolie Diana Koesnin Purnatugas

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memberikan kenang-kenangan pada Kabid Dokkes Polda Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID — Kamis, 1 Agustus 2024 menjadi momen penting di Mapolda Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, memimpin upacara penyerahan jabatan Kabid Dokkes Polda Jambi dari Kombes Pol dr Yolie Diana Koesnin, yang telah memasuki masa pensiun.

Acara ini dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, serta para Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi.

Upacara yang penuh khidmat ini berlangsung di lobby utama Mapolda Jambi. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan acara pelepasan tugas di Aula Lantai 4 Gedung Polda Jambi. 

BACA JUGA:PLN Sukses Kerek Penjualan Listrik Semester I 2024, Tumbuh 7,54 Persen!

BACA JUGA:Ribuan Ton Batu Bara di Area Pertambangan Sungai Gelam Terbakar, Warga Sebut Tak Ada Upaya Pemadaman

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kombes Pol dr. Yolie Diana Koesnin atas pengabdiannya selama ini.

"Kita semua pasti akan mengalami purna tugas di manapun berada, dan kita harus senantiasa menjadi orang yang produktif," kata dia.

Atas nama pribadi dan seluruh personel Polda Jambi, Irjen Rusdi mengucapkan terima kasih kepada Yolie atas dedikasi tinggi dan loyalitas selama menjabat sebagai Kabid Dokkes.

"Tentunya kami mendoakan semoga Bu Yolie tetap sehat dan panjang umur," ujar Kapolda Jambi.

Kombes Pol dr Yolie Diana Koesnin juga menyampaikan sambutannya dengan penuh emosional. Selama enam tahun berdinas, banyak hal telah dilalui, mulai dari masa krisis, pandemi, hingga kondisi normal seperti sekarang.

BACA JUGA:Sinsen Gelar Skena Garage dengan Memperkenalkan dan Eksplorasi Layanan Pos Ahass Tefa

BACA JUGA:2 Bulan Terakhir, Kota Jambi Alami Deflasi

"Seluruh tugas yang kami kerjakan tak lepas dari bantuan Kapolda, PJU, dan rekan-rekan sekalian. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan selama saya menjabat sebagai Kabid Dokkes," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: