Ternyata Ini Rahasia Merek Fesyen Lokal, Bisnis Pakaian Sedang Naik Daun

Rabu 18-05-2022,11:58 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza
Beberapa tahun terakhir merek fesyen lokal mulai naik daun.   Menariknya, kualitas produkpun  tak kalah dengan merek global. Sehingga bisa bersaing dengan produk luar.   Salah satu merek fesyen lokal Livehaf yang menyediakan beragam produk sejak 2015. Di tengah persaingan ketat Livehaf terus berkembang.   BACA JUGA:Angkutan Batubara di Jambi Wajib Pakai Nopol BH, Jika Tidak Ini Sanksinya   BACA JUGA:Ditabrak Truk Tronton, Pengendara Sepeda Motor Ini Tewas   Disampaikan Founder dan CEO Arif Hidayat bahwa dirinya yakin kualitas produknya tidak kalah dengan produk luar.   "Dengan bahan dan jahitan berkualitas serupa, harga yang kami tawarkan jauh lebih terjangkau untuk masyarakat. Produk kita tidak kalah dengan lainnya," ujarnya.   Dikatakan Arif bahwa perkembangan Livehaf tumbuh 100 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Berawal dari pemasaran produk pakaian melalui Instagram dan marketplace   "Saat ini Livehaf telah menambah kategori produknya dengan tas, sepatu, sandal, dan kaos kaki," ujarnya.   Dia mencontohkan Livehaf menjual daily wear untuk pria dan wanita, dengan range harga terjangkau berkisar Rp 50 ribu - 250 ribu per produk.   Tak hanya itu, kata Arif dalam waktu dekat, Livehaf akan menambah kategori produk baru, yakni parfum.   “Ke depannya kami akan perkuat posisi senior leadership Livehaf dengan mempekerjakan tenaga profesional, fokus pada inovasi dan kualitas produk, serta menerapkan sistem bisnis yang efisien dan efektif,” lanjut Arif.  
Saat ini Livehaf telah berkolaborasi dengan beberapa sosok seperti Ghozali Everyday dan komedian Indra Frimawan, untuk kegiatan promosi.
 
BACA JUGA:Seorang Bocah SD di Bekasi Hanyut Terbawa Arus Sungai Saat Asyik Mandi Bersama Temannya
 
BACA JUGA:Pengamat: Nasdem Diprediksi Gabung Koalisi Indonesia Bersatu
 
Hasil foto kolaborasi ini akan digunakan di seluruh platform media sosial Livehaf.
 
“Kami ingin mencari sosok yang cukup dekat dan erat dengan masyarakat. Banyak customer kami yang memberi komentar positif karena Livehaf bekerjasama dengan sosok sederhana dan dikenal, tidak seperti brand lain yang menggunakan model papan atas,” ujar Arif.
 
Dia menyebut selama 2022 Livehaf akan terus berkolaborasi dengan sosok lainnya sebagai upaya untuk bisa lebih dekat dengan customer seperti dikutip dari jpnn.com
 
"Ragam produk Livehaf pun dapat ditemukan di website livehaf.com dan marketplace," ungkap Arif. (viz)
Tags : #produktif #produk lokal #internasional #fasyen #brand
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini