Kecewa dengan Pengelolaan PT EBN, Pedagang Angso Duo Bakal Demo di Kantor DPRD 

Selasa 28-12-2021,11:30 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Merasa kecewa dengan pengelolaan pasar angso duo oleh PT Eraguna Bumi Nusa (EBN), pedagang angso duo akan berujung demo ke DPRD Provinsi Jambi dan gubernur Jambi.

Demo tersebut telah disampaikan ke Polresta Jambi, melalui surat yang akan dilaksanakan pada Selasa (28/12). Tujuan di Simpang BI, kemudian DPRD Provinsi Jambi dan Kantor Gubernur Jambi.

Dalam surat tersebut ada beberapa tuntutan pedagang kepada pemerintah, yakni meminta agar pasar angso duo segera diambil alih. Jika tidak, maka pedagang akan terus rugi.

Kemudian meminta kepada pengelola Pasar Angso Duo Jambi meminta izin jika membuat regulasi atau aturan baru, sehingga tak berdampak pada pedagang.

Selanjutnya, meminta kejelasan subsidi uang muka yang telah dijanjikan. Kemudian meminta kepada DPRD Provinsi Jambi meninjau kondisi Angso Duo batu dan meminta kepada pemerintah berpihak pada pedagang.

Dalam surat edaran unjuk rasa tersebut akan dikomandoi oleh Kamel, Zahri dan Ijay.

Namun dari hasil pantauan di lapangan, aksi unjuk rasa terkait hal tersebut masih belum terlihat di Simpang BI, DPRD Provinsi Jambi dan kantor Gubernur Jambi. (slt)

Tags :
Kategori :

Terkait