Kapolda Jambi Buka kegiatan Penguatan Fungsi Korwasbin PPNS

Kapolda Jambi Buka kegiatan Penguatan Fungsi Korwasbin PPNS

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono-Foto : Humas Polda Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka kegiatan Penguatan Fungsi Korwasbin PPNS bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) guna mendukung Penyidikan PPNS dalam rangka Percepatan Pembangunan Nasional, pada Kamis, 25 Mei 2023.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel SwissBell tersebut, dihadiri oleh Sekda Prov. Jambi Sudirman, Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Raden Heru Prakoso, Kabag Bin PPNS Bareskrim Polri Kombes Pol. Riky Haznul, dan PJU Polda Jambi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Longsor di Senyerang Tanjab Barat, 9 Rumah Rusak Berat

BACA JUGA:Kacau! Angkutan Batu Bara di Jambi Tak Punya Stiker Masih Bisa Beroperasi, Dishub Provinsi Jambi Bilang Begini

 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka  pembinaan peningkatan dan kemampuan penyidik Polri, selaku pengemban fungsi Korwas PPNS, dan peningkatan Penyidik PNS. 

 

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Kapolda Jambi dalam sambutannya, bahwa Polri selaku korwas pembina PPNS, berusaha meningkatkan kemampuan dalam penyidikan sesuai dengan petunjuk yang dilaksanakan oleh PPNS.

 

"Kejahatan terus berkembang, dengan membuat peraturan perundangan sehingga Penyidik Polri dan PPNS dapat bekerja sesuai dengan perundangan,"ucap Kapolda Jambi. 

 

Lebih lanjut dikatakan Kapolda Jambi, dalam rangka mewujudkan supremasi hukum, wajib dan harus dilaksanakan dengan transparan humanis agar dapat diselesaikan dengan tepat.

BACA JUGA:Polda Jambi Lakukan MoU dengan PTPN VI, Ini Kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

BACA JUGA:Kecelakaan di Lingkar Selatan Kota Jambi, Pemotor Tewas Dihantam Truk Box

 

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal,"tutup Kapolda Jambi. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: