Perhatikan Tata Letak dan Posisi Tidur, Bisa Pengaruhi Rezeki dan Jodoh Loh...

Perhatikan Tata Letak dan Posisi Tidur, Bisa Pengaruhi Rezeki dan Jodoh Loh...

Arti mimpi menangkap ikan-Foto : ilustrasi-Net

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -- Perhatikan tata letak dan posisi tidur. Bisa pengaruhi rezeki dan jodoh loh.

Saat menata tata letak ruangan kamar, posisi tempat tidur dan posisi tidur ternyata tidak boleh sembarangan loh.

Sebab, posisi tidur yang benar bisa mempengaruhi banyak hal. Posisi tidur yang benar, selain membuat tidur tambah nyenyak, ternyata juga dianggap mampu mendatangkan keberuntungan.

Sehingga tempat tidur dan kamar tidur harus betul-betul diperhatikan penataannya. Selain itu kebersihannya harus senantiasa dijaga.

BACA JUGA:Bikin Gagal Diet! Cobain Nih Resep Ayam Kung Pao, Masakan Khas Cina yang Menggugah Selera

BACA JUGA:MANTAP BETUL! Harga BBM Pertamina Turun, Cek Harga Pertalite-Pertamax per Kamis 25 Mei 2023

Keberuntungan yang didapat mulai dari rezeki hingga jodoh. Kenapa bisa seperti itu ya? 

Tujuannya agar tidur semakin nyenyak dan berkualitas. Tidur sendiri merupakan aktivitas alami semua makhluk hidup, yang dilakukan untuk mendapatkan kembali energi yang sempat terkuras. 

Nah,  posisi tidur seseorang dapat membawa pengaruh besar terhadap jalan hidup dan keberuntungannya di masa yang akan datang.

Apabila seseorang memiliki posisi tidur yang benar, diyakini akan mempermudah semua urusannya. 

Baik itu urusan tentang jodoh, rezeki, dan karir. Di beberapa sumber menyebutkan, jika posisi tidur yang paling baik adalah posisi sejajar jalan.

Tubuh kita dari kepala ke kaki harus sejajar dengan jalan yang ada di depan rumah. Jangan melintang atau memotong jalan, karena jalan adalah simbol datangnya rezeki. Sebab itulah posisi tidur sejajar diyakini akan melancarkan datangnya rezeki. 

BACA JUGA:Anti Mager! Ini 3 Menu Sarapan Simpel yang Enak dan Sehat, Anak Kos Bisa Coba Kok

BACA JUGA:Info Loker! Ada 1.600 Lowongan Tersedia di Job Fair Kota Jambi, di Peringatan HUT Pemkot Jambi ke-77

Sebaliknya jika posisi tidur melintang, sama saja dengan menghalangi rezeki yang masuk. Bukan hanya itu, dengan posisi tidur yang melintang, bagi yang belum memiliki pasangan, jadi akan lebih sulit mendapatkan jodohnya.

Selanjutnya posisi tidur dengan posisi kepala menghadap langsung ke arah pintu kamar sebaiknya perlu dihindari. Posisi seperti ini diyakini akan mempengaruhi kondisi psikologis.

Sehingga akan membuat orang yang melakukannya mudah gelisah, tidak tenang, dan yang terparah dapat mengalami gangguan kesehatan. Apabila ini sampai terjadi,pastinya rejeki akan terganggu pula.

Posisi tidur dengan kepala menghadap kaki orang lain juga harus dihindari, karena akan membuat yang bersangkutan sulit untuk sukses. Kepala sebaiknya juga tidak menghadap tangga, karena posisi seperti ini akan membuat hidup bertambah buruk, jauh dari keharmonisan.

Posisi tidur menghadap atau dekat dengan toilet juga kurang baik, karena akan mendatangkan kemalangan. Kemudian tidur juga tidak boleh persis dibawah lampu atau berhadapan langsung dengan cermin.

BACA JUGA:1 Unit Bengkel Hangus Terbakar, Api Diduga dari Gas Elpiji yang Meledak

BACA JUGA:Marak Penipuan Penjualan Tiket di Medsos, Bareskrim Panggil Promotor Konser Coldplay

Sebab, cahaya lampu yang menyorot langsung akan merusak mata, dan berpengaruh buruk juga terhadap hati dan empedu. Sedangkan cermin bisa mengakibatkan mudah gugup, syok, dan serangan jantung.

Tidur diatas tempat tidur beroda, seperti di rumah sakit juga tidak baik, karena akan membuat tidur menjadi gelisah. Tidur dibawah plat beton juga harus dihindari, karena akan membuat diri merasa tertekan dan tidak nyaman.

Tidur diantara dua lemari tinggi juga harus dihindari, karena posisi seperti ini akan menyulitkan tubuh memperoleh Chi yang segar.

Tidur di kamar paling belakang, terutama pada rumah yang memiliki kamar berjajar tiga, juga kurang baik, karena keberuntungan termasuk dalam rejeki atau jodoh akan menjadi sulit.

BACA JUGA:Ferry Irawan Divonis Lebih Ringan dari Tuntutan Jaksa, Ini Pertimbangan Hakim

BACA JUGA:Bikin Ngiler! Ini Daftar Menu Nusantara untuk Jemaah Haji Asal Indonesia Selama di Mekkah, Ada Nasi Goreng

Amalan Sebelum Tidur

Amalan sebelum tidur untuk menarik rezeki ternyata sangat ingin diketahui banyak orang. Diketahui bahwa rezeki setiap manusia memang sudah diatur oleh Allah Subhanahu wa ta'ala, sehingga tidak perlu khawatir kekurangan, apalagi sampai takut tidak kebagian rezeki.

Akan tetapi untuk meraih itu, manusia diminta agar senantiasa berikhtiar hingga memperbanyak amalan salih supaya rezekinya lancar. Adapun amalan sunah yang bisa dilakukan sebelum tidur supaya rezeki makin dipancarkan dan terus mengalir.

Dari Abu Mas'ud Al Badri Radhiyallahu Anhu, Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam bersabda:

مَنْ قَرَأَ بِالآيَتَيْنِ مِنْ آخِرِ سُورَةِ الْبَقَرَةِ فِى لَيْلَةٍ كَفَتَاهُ

"Siapa yang membaca dua ayat terakhir dari Surat Al Baqarah pada malam hari, maka ia akan diberi kecukupan." (HR Al Bukhari dan Muslim)

Sebagaimana telah MNC Portal himpun, dua ayat terakhir Surat Al Baqarah merupakan ayat yang dibawa Malaikat Jibril dari 'Arsy bersama tiga kumpulan ayat lainnya. *


Artikel ini juga tayang di rbtv.com

Dengan judul posisi tidur yang baik kepala sampai kaki sejajar dengan jalan depan rumah ini penjelasannya




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rbtvcamkoha.com