ASUS Republic of Gamers Umumkan Ketersediaan Monitor Gaming Swift OLED PG27AQDM

ASUS Republic of Gamers Umumkan Ketersediaan Monitor Gaming Swift OLED PG27AQDM

Monitor Gaming Swift OLED PG27AQDM--

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-SUS Republic of Gamers (ROG)  mengumumkan ketersediaan monitor gaming ROG Swift OLED PG27AQDM. Monitor gaming OLED 26,5 inci QHD (2560 x 1440) ini memiliki refresh rate 240 Hz dan response time 0,03 ms secepat kilat untuk menghadirkan frame rate super cepat sehingga dapat menghadirkan gaming yang benar-benar imersif. Selain itu, monitor ini juga memiliki kompatibilitas dengan NVIDIA ® G-sync ® untuk menghasilkan visual yang bebas bebas tearing dan halus. Gamer yang khawatir mengenai burn-in OLED patut berbahagia karena monitor ini menawarkan heatsink khusus dan teknologi intelligent voltage optimization untuk meminimalkan potensi masalah serta menghasilkan kecerahan puncak yang 17% lebih tinggi . Selain itu, pengaturan uniform brightness yang eksklusif dari ROG membantu mengatasi masalah auto brightness limiter (ABL), sehingga layar tidak akan menjadi gelap secara tiba-tiba ketika ukuran jendela aplikasi yang terang berubah.

Game OLED tingkat atas

Untuk memastikan masa pakai OLED yang lama, Swift OLED PG27AQDM menyertakan heatsink kustomisasi pada komponen yang menghasilkan panas serta memiliki tata letak internal baru untuk meningkatkan pendinginan. Aliran udara bagian internal juga telah dioptimalkan, sedangkan ventilasi udara bagian atas dibuat lebih besar untuk penyaluran panas yang lebih baik. Dengan pengeluaran panas yang lebih merata di bagian belakang monitor, suhu rata-ratanya menjadi 5% lebih rendah dibandingkan dengan monitor lain yang ada di kelasnya meskipun memiliki kecerahan puncak 17% lebih tinggi daripada layar ROG OLED sebelumnya.

Teknologi intelligent voltage optimization yang dimilikinya akan memastikan cahaya tetap konsisten di setiap pikselnya dengan mengontrol jumlah tegangan yang digunakan oleh piksel-piksel tersebut. ROG telah bekerja sama dengan pembuat panel untuk menentukan kesesuaian antara kecerahan OLED, tingkat tegangan, dan suhu operasional. Algoritma cerdas yang dirancang untuk panel ini mengoptimalkan tegangan berdasarkan perubahan suhu untuk memastikan kecerahan yang konsisten di seluruh panel.

Fitur yang mudah digunakan

Swift OLED PG27AQDM memiliki lapisan mikro-tekstur anti silau yang mengurangi pantulan cahaya dari sekitar agar menghadirkan pengalaman memandang layar yang lebih baik. Sementara itu, pengaturan Uniform Brightness yang ekslusif dari ROG akan mengurangi kecerahan puncak supaya tetap konsisten demi menghasilkan tampilan yang lebih baik, bahkan ketika ukuran jendela aplikasi berwarna putih cerah diubah. Hal itu juga yang membuat mata jauh lebih nyaman ketika melakukan sesi maraton gaming.

BACA JUGA:Terlibat Cekcok, Mantri Bunuh Kades Menggunakan Jarum Suntik yang Mengandung Zat Berbahaya

BACA JUGA:Usung Exciting City Car, All New Agya dan Agya GR Sport Resmi Hadir di Jambi

Terakhir, software ASUS DisplayWidget Center yang baru memungkinkan pengguna untuk mengubah pengaturan monitor dan fungsi OLED dengan mudah menggunakan mouse melalui antarmuka yang intuitif, sehingga tidak perlu mengakses menu OSD.

Spesifikasi dan tampilan premium

Monitor ini memberikan kinerja HDR yang menakjubkan dan kecerahan puncak sebesar 1000 nits . Gamut DCI-P3 99%, akurasi warna Delta E < 2, contrast ratio 1.500.000:1, dan kedalaman warna true 10-bit memastikan kinerja warna yang luar biasa agar Swift OLED PG27AQDM dapat menampilkan warna hitam paling gelap serta kecerahan persepsi yang tinggi.

Swift OLED PG27AQDM mengusung tampilan baru dengan gaya yang lebih futuristik dan super ramping. Monitor ini juga dilengkapi dengan soket tripod di bagian atas monitor untuk memasangkan perangkat seperti webcam. Selain itu, pilihan konektivitas yang dihadirkan juga beragam seperti satu port DisplayPort™ 1.4, dua port HDMI ® 2.0, dan hub USB.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: