Mobil Box vs Sepeda, Kakek di Dendang Tanjab Timur Meninggal Dunia di Tempat Kejadian

Mobil Box vs Sepeda, Kakek di Dendang Tanjab Timur Meninggal Dunia di Tempat Kejadian

Seorang kakek meninggal dunia usia tertabrak mobil box-Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Seorang pria lansia meninggal dunia setelah tertabrak satu unit mobil box di Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjab Timur, Kamis 16 Maret 2023.

 

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.00 wib itu berlokasi di jalan lintas Muara Sabak-Dendang, Desa Catur Rahayu, Kecamatan Dendang.

 

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Agung Prasetyo Soegiono, saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan, pada saat itu, mobil Isuzu Box engkel warna putih dengan Nopol B 9438 UXA yang dikendarai oleh Hendra (36) warga Kota Jambi tengah melaju di sekitar TKP.

 

Saat tiba di TKP, dari arah yang sama ada seorang pria atas nama Ketang (70), warga Desa Catur Rahayu, Kecamatan Dendang, yang menggunakan sepeda melaju di depan mobil tersebut.

BACA JUGA:Tutup Peluang Restorative Justice Bagi Mario Dandy dan Shane Lukas, Ini Alasan Kejati DKI Jakarta

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Jalan Lintas Jambi-Muara Sabak, 1 Mobil Tenggelam di Kanal Perkebunan PT WKS

 

"Melihat ada pesepeda di depannya, kemudian sopir mobil tersebut berniat untuk mendahuluinya, dengan cara melaju sedikit ke tengah badan jalan arah ke kanan," ucapnya, Jumat 17 Maret 2023.

 

Ketika hendak mendahului pesepeda itu, tiba-tiba pengendara sepeda berbelok ke arah kanan jalan. Akibat jarak kendaraan ini yang sudah terlalu dekat, sopir mobil itu pun tidak mampu mengelak serta menghentikan laju kendaraannya, dan menabrak pengendara sepeda itu.

 

"Pesepeda itu tertabrak tepat di bagian depan mobil dan membuat korban terpental di sekitar lokasi kejadian," ujarnya.

 

Pada saat terpental itu, kepala korban kemudian terbentur coran jalan dan mengeluarkan darah.

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalan Lintas, Satu Unit Mobil Tenggelam di Kanal yang Ada Tanjab Timur

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Betara, Mahasiswi STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tewas di Tempat

 

"Korban sempat dilarikan ke RSUD Nurdin Hamzah Muara Sabak. Akan tetapi setibanya di RSUD tersebut, nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi," ungkap Iptu Agung.

Satu unit sepeda dan mobil yang terlibat dalam kecelakaan maut ini, kemudian diamankan oleh pihak Satlantas Polres Tanjab Timur.

 

"Sopir mobil masih kita mintai keterangan. Sampai saat ini, kami masih mendalami keterangan saksi dan melakukan olah identifikasi di lokasi kejadian," pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: