BREAKING NEWS: Kecelakaan di Jalan Lintas Jambi-Muara Sabak, 1 Mobil Tenggelam di Kanal Perkebunan PT WKS

BREAKING NEWS: Kecelakaan di Jalan Lintas Jambi-Muara Sabak, 1 Mobil Tenggelam di Kanal Perkebunan PT WKS

Kecelakaan di Tanjab Timur -Ist/jambi-independent.co.id -

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas JAMBI-Muarasabak, atau tepatnya di pintu masuk Kabupaten Tanjab Timur yang berada di area perkebunan akasia PT. WKS, Desa Rantau Karya, Kecamatan Geragai.

Dalam musibah yang terjadi pada hari Jumat 17 Maret 2023, siang ini, mengakibatkan satu unit kendaraan roda empat terjun ke kanal yang berada di sisi jalan raya tersebut.

Dari video dan foto yang beredar di akun media sosial WhatsApp, terlihat mobil yang terlibat kecelakaan tersebut tenggelam di dalam kanal dan hanya tampak bagian atasnya saja.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Agung Prasetyo Soegiono, saat dikonfirmasi via pesan singkat whatsapp menerangkan, anggota sudah meluncur ke TKP untuk mengidentifikasi serta membantu mengevakuasi korban dan mencari informasi terkait kejadian tersebut.

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalan Lintas, Satu Unit Mobil Tenggelam di Kanal yang Ada Tanjab Timur 

BACA JUGA:Lewat Jumat Curhat, Kapolsek Muko Muko Dengarkan Keluh Kesah Warga Dusun Tebat

"Anggota sudah ada yang sampai di TKP. Saat ini saya juga lagi dalam perjalanan menuju ke sana. Untuk informasi lebih lanjut, nanti akan saya sampaikan lagi," terangnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: