Planet Surf Hadir di Mall Jamtos, Nikmati Berbagai Promo Menarik Selama Grand Opening

Planet Surf Hadir di Mall Jamtos, Nikmati Berbagai Promo Menarik Selama Grand Opening

Planet Surf hadir di Mall Jamtos Jambi-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Planet Surf kini resmi hadir di lantai 2 Mall Jambi Town Square (Jamtos) Jambi, Jumat, 17 Maret 2023.

Store pakaian yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1997 ini hadir menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan pakaian branded dan berkualitas di Jambi. 

Nanda Purdian, Store Manager Planet Surf Jamtos bahwa Planet Surf Jamtos merupakan store ke 75 di Indonesia dan store ke 2 di Kota Jambi.

BACA JUGA:Dua Perwira Polisi Terdakwa Tragedi Kanjuruhan Divonis Bebas, Ini Tanggapan Mabes Polri

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Jalan Lintas Jambi-Muara Sabak, 1 Mobil Tenggelam di Kanal Perkebunan PT WKS

"Seiring berkembangnya zaman dan trend fashion dari tahun ke tahun planet surf telah mengembangkan sebanyak 74 store-nya di seluruh Indonesia. Dan hari ini resmi membuka store ke 75 di Jambi,"bebernya.

Dikatakan Nanda bahwa selama masa grand opening, tersedia berbagai promo menarik  untuk customer.

"Selama opening customer akan dimanjakan dengan keuntungan free shopping selama 2 hari, diskon 20% free voucher dengan syarat dan ketentuan berlaku dan masih banyak promo menarik lainnya,"ujarnya.

Planet Surf merupakan store retail yang memiliki brand-brand international seperti Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Planet Surf Clothing, Voxfly, Rip cURL, Volcom, dan Deus Ex Machina, yang menawarkan produk mulai dari t-shirt, denim,dress, hingga aksesoris seperti tas, sepatu, dompet dan topi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Betara, Mahasiswi STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tewas di Tempat

BACA JUGA:Konsumsi Solar di Jambi Turun 15 Persen, 104 Ribu Kendaraan Sudah Terdaftar di Program Subsidi Tepat BBM Perta

"Produk tersebut mewakili konsistensi kami dalam memasarkan produk-produk anak muda untuk mereka yang berjiwa muda. Khusus yang tinggal di daerah Jambi ayo berkunjung ke planet surf planet surf juga selalu mempunyai berbagai produk berkualitas dan promo menarik,"bebernya. *



 




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: