Usung Konsep 360 Derajat, Band GIGI akan Tour ke 5 Kota di Indonesia, Cek Jadwal Lengkapnya

Usung Konsep 360 Derajat, Band GIGI akan Tour ke 5 Kota di Indonesia, Cek Jadwal Lengkapnya

group band GIGI akan konser di 5 kota di Indonesia-Foto : instagram-theorganizer_id

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Group Band GIGI telah memasuki usia ke 30 tahun. Dalam rangka merayakan anniversary ke 30 tahun, Group Band yang sangat terkenal pada era tahun 90 an ini akan menggelar konser besar besaran.

Konser Group musiik GIGI ini akan digelar di 5 Kota besar di Indonesia. Konser yang bertajuk 'The Best of GIGI - Road To 30 Anniversary' ini akan mengusung konsep berbeda dan menarik. Sehingga penonton pun akan sangat terkesan.

Tur dalam rangka menyambut 30 tahun perjalanan GIGI itu akan hadir di 5 Kota yang merupakan penonton GIGI terbanyak. Menariknya tour GIGI tersebut dipromotori oleh Neutron Live yang kerap mengadakan sejumlah konser band luar negeri. 

Disampaikan Armand Maulana, Vokalis Group Band GIGI bahwa 5 Kota di Indonesia ini dipilih salah satu penyebabnya karena kota tersebut memiliki penonton terbanyak seperti dikutip dari JPNN.com

BACA JUGA:Info CPNS 2023, 7 Jurusan Ini Berpeluang Besar Lulus Seleksi CPNS

BACA JUGA:Ferdy Sambo Segera Jalani Sidang Vonis, Mahfud MD Yakin Hakim akan Bersikap Adil

The Best of GIGI - Road To 30 Anniversary akan digelar di 5 kota pulau Jawa. GIGI Bakal Gelar Konser Dalam tur ini, GIGI bakal menghibur penggemar di beberapa kota ini yakni :

1. Malang (6 Mei 2023)

2. Yogyakarta (20 Mei),

3. Surabaya (3 Juni)

4. Jakarta (17 Juni)

5. Bandung (24 Juni).

" Ini merupakan kota dengan penggemar GIGI terbanyak. Kami tahun ini 29 tahun, jadi ini tour menjelang perayaan 30 tahun," ujar Armand.

Rendy, Direktur Utama Neutron Live di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 1 Februari 2023 mengatakan bahwa selain ke 5 kota tersebut, GIGI juga direncanakan akan tampil di beberapa kota di pulau lainnya di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com