Peringati Harlah PPP ke-50 Tahun, DPW PPP Provinsi Jambi Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Peringati Harlah PPP ke-50 Tahun, DPW PPP Provinsi Jambi Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Peringati Harlah PPP ke-50 Tahun, DPW PPP Provinsi Jambi Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama-Ist/jambi-independent -

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam memperingati Harlah PPP ke-50 tahun, DPW PPP Provinsi JAMBI gelar tasyakuran dan doa bersama.

Pada kegiatan harlah PPP ke-50 ini, digelar acara tasyakuran dan doa bersama dengan jajaran pengurus dan anak yatim piatu.

Kegiatan berlangsung dimulai pukul 14.00 WIB ini dimulai dengan khataman Alquran dan diselingi dengan pemberian door prize kepada anak yatim piatu dari salah satu panti asuhan dalam wilayah Kota Jambi.

Acara yang dipimpin langsung Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Mhd Fadhil Arief, juga diikuti pengurus lainnya. Tampak hadir sekretaris DPW Adril Alfani, Bendahara Hurmin, serta para pengurus lainnya.

BACA JUGA:Usai Kecelakaan di Betung, Sumatera Selatan, Sekda Tanjab Barat Dirujuk ke RSUD Raden Mattaher Jambi 

BACA JUGA:Solusi Kemacetan Akibat Angkutan Batu Bara, Kapolda Jambi: Harus Ada Jalan Khusus Batu Bara

Sebagai wujud rasa syukur, acara disertai juga dengan pemotongan tumpeng dan launching lambang PPP oleh DPP melalui zoom meeting yang diakhiri dengan doa bersama.

Acara tasyakuran ini juga dilaksanakan juga serentak di kabupaten/kota se Provinsi Jambi.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Mhd Fadhil Arief, yang ditemui di lokasi acara 5 Januari 2023 mengatakan, tasyakuran ini sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian Partai PPP yang telah berusia 50 tahun.

"Bukan hal mudah suatu partai bisa bertahan sampai dengan usia 50 tahun, ini menjadi modal kematangan tersendiri bagi kami untuk membesarkan PPP di Provinsi Jambi," tegas Fadhil.

BACA JUGA:Pantau Buaya Liar, BKSDA akan Turun ke Kelurahan Muarasabak Ilir 

BACA JUGA:Waspada! Buaya Sering Muncul di Muara Sabak Ilir Tanjab Timur, Ini Imbauan Lurah

Seperti diketahui di era kepimpinan Fadhil, DPW PPP Provinsi Jambi telah banyak berbenah, bahkan sasaran mereka kini adalah kaum milenial.

Ini nyata terlihat di jajaran pengurus banyak di isi oleh anak-anak muda dari berbagai latar belakang yang aktif di berbagai organisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: