Meriah! SD Islam Al Falah 2 Jambi Gelar Perayaan Ulang Tahun ke-3

Meriah! SD Islam Al Falah 2 Jambi Gelar Perayaan Ulang Tahun ke-3

Para murid yang menunjukkan kebolehannya berfoto bersama Wakil Wali Kota Jambi, Maulana dan Kepala SD Islam Al Falah 2 Jambi-Fadhil/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - SD Islam Al Falah 2 Jambi menggelar perayaan ulang tahun ke-3, pada Kamis 27 Oktober 2022. 

Perayaan HUT ke-3 SD Islam Al Falah 2 Jambi kali ini mengangkat tema, bersinergi, berkreasi, dan berprestasi.

Kepala SD Islam Al Falah 2 Kota Jambi, Utomo mengatakan bahwa tema yang diangkat kali ini memang sesuai dengan apa yang dilakukan dalam keseharian di SD Islam Al Falah 2 Kota Jambi.

"Itu menggambarkan kondisi kami di sekolah, bahwa apapun kegiatan di tempat kita ada salingnya. Saling sinergi sesama guru. Sinergi antara guru, orangtua, sekolah dan juga komite," ujar Utomo. 

BACA JUGA:Kemenkopolhukam Gelar Rembuk Gerakan Indonesia Tertib di Jambi, Begini Pesan Brigjen Hadi Gunawan 

BACA JUGA:Febri Diansyah Bantah Putri Candrawathi Ikut Tembak Brigadir J : Harus Mengaku ke Alat Bukti

Kemudian, berkreasi, kata Utomo kegiatan yang berjalan dengan lancar dan meriah ini tak terlepas dari kreatifitas guru dan murid.

"Ini di luar ekspektasi kita. Apa yang ditampilkan oleh anak-anak hari ini, adalah buah dari kreatifitas guru dan anak-anak," katanya.

Lanjut Utomo, untuk berprestasi, pihaknya tak hanya berhenti sampai pada penampilan pada perayaan hari ulang tahun ini saja.

Namun, murid yang telah menampilkan kebolehannya akan dinilai oleh guru untuk melihat bakat apa yang sesuai dengan murid.

BACA JUGA:Rayakan Halloween Bersama Hotel Aston Jambi 

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 27 Oktober 2022, Gemini, Anda Mengharapkan Sejumlah Uang Selama Beberapa hari Terakhir

"Apa yang ditampilkan hari ini, ada tim yang bertugas memantau kemampuan masing-masing anak, lalu akan dibina secara khusus, dengan harapan lahir prestasi secara berkesinambungan," bebernya.

Sementara, Ketua Panitia Perayaan Ulang Tahun ke-3 SD Islam Al Falah 2 Jambi, Rhesti mengatakan bahwa perayaan kali ini sengaja dibuat dengan konsep nusantara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: