Rayakan Halloween Bersama Hotel Aston Jambi

Rayakan Halloween Bersama Hotel Aston Jambi

Hotel Aston Jambi akan gelar perayaan Halloween-Foto : Hotel Aston Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Aston Jambi Hotel & Conference Center akan menggelar hiburan khusus untuk tamu dan masyarakat Kota Jambi berupa Live Entertainment bertajuk “Spooktacular Halloween”

Acara akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2022 pukul 18.00 - 22.00 WIB 

 Acara bertemakan “Halloween” ini berada di  dua lokasi outlet ASTON Jambi. Swimming Pool Area dan Lantai 12 Sky Lounge. Kedua tempat ini akan didekorasi bertemakan Halloween yang akan sangat instagramable didukung oleh costume bertemakan horor oleh team waitress.  

BACA JUGA:Siap-siap, Vaksin Booster Direncanakan Berbayar, Segini Harganya

BACA JUGA:Karakter Kepercayaan

Pengunjung akan menikmati keseruan suasana Hallowen dengan menu all you can eat Steamboath Barbeqeu Rp.145.000/person-nett di Swimming Pool Area dan paket minuman di Sky Lounge seharga Rp.100.000/person-nett.

Mirsan Zani sebagai Ast. Food & Beverage Manager menjelaskan keseruan Halloween kali ini akan di lengkapi dengan Live Music.  Para tamu yang datang akan bisa menikmati makanan sembari bernyanyi bersama. 

Tidak hanya itu saja tamu juga akan disuguhkan dengan permainan musik dari Female DJ dan Dancer Performance. Hal yang paling menarik adalah para waitress akan berdandan dan menggunakan pakaian bertemakan Film Horor Indonesia.

"Selain diperuntukan kepada tamu yang menginap “Spooktacular Halloween” kali ini juga terbuka untuk seluruh masyarakat Kota Jambi dari semua kalangan, dari para remaja sampai dengan keluarga”, Mirsan Zani menambahkan.

BACA JUGA:5 Pejabat BPKPD Provinsi Jambi Resmi Dilantik, dari Kepala UPTB Sarolangun Hingga Kerinci

BACA JUGA:Wacana Jalur Air untuk Angkutan Batu Bara Menguat, Pemprov Belum Koordinasi dengan BWS Sumatera VI

Paket Steamboath Barbeque dan Minuman di acara Halloween kali ini terbatas, sehingga apabila mau melakukan reservasi anda bisa segera menghubungi nomor Whatsapp : 0812-9073-3777 atau Telfon 0741 33 777 dan di instagram @aston.jambi. yang kemudian akan terhubung dengan Sales Executive ASTON Jambi Hotel & Conference Center. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: