Hadiri Perayaan HUT ke-3, Wakil Wali Kota Jambi Maulana Apresiasi SD Islam Al Falah 2 Jambi

Hadiri Perayaan HUT ke-3, Wakil Wali Kota Jambi Maulana Apresiasi SD Islam Al Falah 2 Jambi

Wakil Wali Kota Jambi, Maulana saat memotong kue tumpeng-Fadhil/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Waki Wali Kota Jambi, Mualana apresiasi SD Islam Al Falah 2 Kota Jambi, Kamis 27 Oktober 2022.

Hal ini disampaikan Maulana saat menghadiri pentas seni dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-3 SD Islam Al Falah 2 Kota Jambi yang jatuh pada 18 Oktober 2022 lalu.

Maulana mengatakan, kegiatan pentas seni ini penting dilakukan. Dan di SD Islam Al Falah 2 Kota Jambi, kata dia diberikan ruang dan apresiasi bagi murid.

"Satu yang menggembirakan, bahwa sekolah ini memberikan apresiasi yang terbaik kepada siswa-siswinya," ujarnya, Kamis 27 Oktober 2022.

BACA JUGA:Hasil Survey SMRC Prabowo di Bawah Ganjar, Gerindra : Santai Aja 

BACA JUGA:Meriah! SD Islam Al Falah 2 Jambi Gelar Perayaan Ulang Tahun ke-3

Lanjut Maulana, setiap anak memang harus diberi ruang dan apresiasi untuk aktualisasi anak. 

Kata dia, sehebat apapun dan sebanyak apapun prestasi kalau tidak diapresiasi, anak justru akan mencari aktualisasi di tempat lain.

"Di momentum HUT ke-3 ini, saya atas nama Pemkot Jambi mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada SD Islam Al Falah 2 Jambi, yang sudah menjaga anak, dan meningkatkan aktualitasnya," ujar Maulana.

Dirinya berharap, memasuki usia ke tiga ini, SD Islam Al Falah 2 Jambi dapat terus berkembang maju dan mencetak putra-putri untuk menjadi anak yang sukses dunia akhirat.

BACA JUGA:Kemenkopolhukam Gelar Rembuk Gerakan Indonesia Tertib di Jambi, Begini Pesan Brigjen Hadi Gunawan 

BACA JUGA:Febri Diansyah Bantah Putri Candrawathi Ikut Tembak Brigadir J : Harus Mengaku ke Alat Bukti

Kepala SD Islam Al Falah 2 Kota Jambi, Utomo mengatakan bahwa tema yang diangkat kali ini memang sesuai dengan apa yang dilakukan dalam keseharian di SD Islam Al Falah 2 Kota Jambi.

"Itu menggambarkan kondisi kami di sekolah, bahwa apapun kegiatan di tempat kita ada salingnya. Saling sinergi sesama guru. Sinergi antara guru, orangtua, sekolah dan juga komite," ujar Utomo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: