Jambi Jadi Tuan Rumah Jamnas TLCI ke-V, Libatkan 1.000 Mobil dan UMKM

Jambi Jadi Tuan Rumah Jamnas TLCI ke-V, Libatkan 1.000 Mobil dan UMKM

Jamnas ke-V TLCI Capter I Jambi-Joko Prasetio/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Provinsi JAMBI akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) ke-V pada awal tahun 2023 mendatang. 

Saat ini persiapan telah dilakukan oleh TLCI Chapter I Jambi. Meski masih cukup lama, namun persiapan telah dipersiapkan untuk mensukseskan dari Jambore Nasional ke-V.

Ketua Pelaksana Jambore Nasional TLCI ke-V pada Maret 2023, Zuwanda mengatakan, kegiatan ini nantinya akan melibatkan semua unsur terkait baik pemerintah dan unsur lainnya. 

"Kita siap menjadi tuan rumah Jamnas TLCI ini. Nanti kita akan promosikan ke semua daerah," kata dia, Minggu 12 Juni 2022.

BACA JUGA:Operasi Patuh 2022, Ditlantas Polda Jambi Fokuskan Masalah Angkutan Batu Bara 

BACA JUGA:Bejat, 2 Lansia Perkosa Siswi SMP di Blitar, Akhirnya Tragis

Lanjutnya, TLCI Chapter I Jambi menjadi tuan rumah Jambore Nasional ini akan menghadirkan 1.000 kendaraan Land Cruiser dan lain sebagainya. 

"Insya Allah nanti akan ada banyak kendaraan yang akan hadir di Jambi saat Jamnas ini," tambahnya. 

Ditunjuknya Jambi sebagainya tuan rumah Jamnas ke-V, Zuwanda mengatakan saat Jambore ke empat di telah disepakati bahwa Jambore TLCI tidak boleh dilaksanakan di Jawa Bali, tapi harus dilaksanakan di luar Jawa Bali. 

"Saat itu Sumatera belum ada yang sanggup menjadi tuan rumah, karena tantangan yang sangat luar biasa. Namun TLCI Chapter I Jambi diminta untuk sebagai tuan rumah," jelasnya. 

BACA JUGA:Greysia Polii Masuki Purnatugas, BNI Beri Bantuan Atlet Muda Penerus Greys 

BACA JUGA:Ridwan Kamil Unggah Foto Terakhir Bersama Erik, Umumkan Waktu Takziah dan Pemakaman

Kata Zuwanda, saat Jamnas ke-5 TLCI nanti juga akan melibatkan 1.000 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Provinsi Jambi. 

"Selain melibatkan pemerintah, kita juga melibatkan UMKM di Jambi untuk meramaikan dan mempromosikan produk yang mereka miliki," sebutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: