Sophia Latjuba Kembali Jadi Sorotan, Netizen: Semut Jalan Juga Kepeleset di Kulitnya

Sophia Latjuba Kembali Jadi Sorotan, Netizen: Semut Jalan Juga Kepeleset di Kulitnya

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sophia Latjuba seakan menjadi contoh manusia yang rasanya tak terkena gravitasi bumi apalagi global warming. 

“Semut jalan juga kepeleset di kulitnya, fix dia juga pasti gak pernah ke warkop karena dia gak begadang,” tulis Anggun dalam twittnya @titik_99.

Komentar ini ditujukan ketika melihat warganet mengomentari foto-foto mantan istri Indra Lesmana itu berseliweran di media sosial saat menghadiri pernikahan buah hatinya Eva Celia yang menikah dengan Demas Narawangsa.

Sampai-sampai ada yang membandingkan Sophia Latjuba dengan emak-emak jaman now yang tubuhnya berubah jadi tambun. 

BACA JUGA:Tak Bayar Arisan Ratusan Juta, Tessa Mariska Polisikan Krisna Mukti 

BACA JUGA:Umbar Kemesraan, Netizen Minta Acara Thoriq Fuji di TV Dihapus 

“Menurut gue dari seluruh penjuru dunia, artis manapun yang udah jadi emak dan diatas 50 tahun, Sophia Latjuba udah paling juara titik. No debat,” dhitty lewat akun @heenimyochin.

Lihat saja lekuk tubuh, kulitnya yang tetap mulus, semulus Tol Cipularang. Ia tetap tampil ceria dan terlihat bugar di setiap saat.  

Tapi beberapa warganet menilai wajar Sophia Latjuba secara lahiriah terlihat anggun, kulit terawat, bodi terjaga karena dirinya tidak mengurus keluarga seperti emak-emak yang hidup 80 persen di dapur dan mengurusi keluarga.

Sophia Latjuba hidup sendiri, tanpa beban. Aktivitas yang dilakukan pun berhubungan dengan dunia hiburan, fashion, pemotretan dan hal-hal lain yang bervariatif dan tidak membuat jenuh. 

BACA JUGA:Ramalan Karier Zodiak Kamu Minggu 05-06 -2022, Aquarius Tindakan Agresif Karier Akan Membuahkan Hasil Hari Ini 

BACA JUGA:Satu Bumi untuk Masa Depan: Perubahan Iklim dan Bencana Hidrologi Ancam Lingkungan Hidup

“Pernah baca dimana gitu kenapa Sophia Latjuba masih kayak umur 20-an. Itu karna dia ga punya suami jadi fokus ngurus dirinya sendiri, jadi badannya kek gini,” twit Bu Tedjo di akun @sanesabdidalemm.

Sophia Latjuba merasa lega melihat acara pernihakan anaknya berlangsung lancara. Di luar konteks acara tersebut, ia harus menerima fakta bahwa statusnya kini sudah memiliki menantu.

“Ya, sampai sekarang belum benar-benar terasa ya (menjadi mertua),” kata Sophia Latjuba dalam konferensi pers virtual yang digelar @thebridestory melalui Instagram Live.

Sophia Latjuba mengaku terlibat langsung dalam persiapan pernikahan Eva Celia dan Demas beberapa bulan lalu. “Ya dari ngurusin tamunya siapa saja, nanti dekorasi, kita pakai wedding organizer,’’ imbuh Sophia Latjuba.(*)

Artikel ini telah tayang di disway.id, dengan judul Sophia Latjuba Kembali Jadi Sorotan: Fix Dia Gak Pernah ke Warkop Apalagi Begadang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id