Tak Bayar Arisan Ratusan Juta, Tessa Mariska Polisikan Krisna Mukti

Tak Bayar Arisan Ratusan Juta, Tessa Mariska Polisikan Krisna Mukti

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Artis Krisna Mukti dan rekan-rekannya dilaporkan selebriti Tessa Mariska ke Polda Metro Jaya.

Tessa Mariska memolisikan Krisna Mukti dan empat orang lainnya atas dugaan penipuan dan penggelapan uang arisan.

Krisna Mukti dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan uang arisan sebanyak Rp 724 juta.

Dia mengaku awalnya enggan melaporkan lima orang tersebut ke kepolisian. Sebab, penyanyi dangdut itu masih menantikan iktikad baik apalagi mereka memang berteman.  

BACA JUGA:Umbar Kemesraan, Netizen Minta Acara Thoriq Fuji di TV Dihapus 

BACA JUGA:Ramalan Karier Zodiak Kamu Minggu 05-06 -2022, Aquarius Tindakan Agresif Karier Akan Membuahkan Hasil Hari Ini

"Jadi, aku pikir aku tagih ke mereka, 'ayo dong bayar, terus aku tagih'. Grup belum ditutup kok, masih aktiflah," kata Tessa Mariska di kawasan Makasar, Jakarta Timur, Sabtu 4 Juni 2022.

Tessa Mariska menyebut sejumlah orang yang diduga belum membayar uang arisan ini tidak juga merespons baik.

Hingga akhirnya, salah satu teman mereka di grup arisan tersebut meminta haknya. Orang tersebut merasa belum mendapatkan uang padahal arisan itu seharusnya selesai pada Januari 2021.

"Ada satu anggota itu, 'kalau Mbak Tessa bukan yang menggelapkan uangnya ayo kita lapor kalau berani'. Aku ditantang, ya sudah," ucap Tessa Mariska.

BACA JUGA:Satu Bumi untuk Masa Depan: Perubahan Iklim dan Bencana Hidrologi Ancam Lingkungan Hidup 

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu Hari Minggu 5 Juni 2022, Capricorn, Anda Mungkin Memiliki Pengalaman Cinta Yang Unik

Atas alasan tersebut, Tessa Mariska pun memutuskan untuk membuat laporan terhadap Krisna Mukti, Astrid, Indah Sari, Lisa Henriany, dan Arum Muhaimin.

"Aku namanya ditantang daripada rusak nama keluargaku, ya sudah," kata Tessa Mariska. Sebelumnya, Krisna Mukti dan beberapa orang lainnya dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan uang ke Polda Metro Jaya pada Jumat 3 Juni 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan laporan tersebut. Dia mengatakan laporan tersebut tercatat dengan nomor: LP/B/2702/VI/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

"Laporan sudah diterima Polda Metro Jaya," kata Kombes Zulpan, Jumat 3 Juni 2022. 

BACA JUGA:Hanya Ada 1.000 Unit, Ini Cara Mendapatkan Mobil Listrik Murah Rp 17,5 Juta 

BACA JUGA:Kerennn, Ada Ratu Gentala Saat Karnaval KNLH Walhi

Dalam laporan tersebut diketahui bahwa pelapor bernama Yeni Khaidir, sementara terlapor Krisna Mukti, Astrid, Indah Sari, Lisa Henriany, dan Arum Muhaimin. Yeni Khaidir sebagai pelapor mengikuti arisan dengan sejumlah terlapor pada Desember 2018.

Namun arisan tersebut telah berhenti pada Januari 2021 dan masih menyisakan lima orang yang belum mendapatkan uang arisan.

"Sampai saat ini para terlapor dan kawan-kawan belum juga membayar uang arisan yang harus dibayarkan kepada pelapor selaku ketua atau penanggung jawab arisan," ujar Zulpan.

Adapun Krisna Mukti dan beberapa terlapor lainnya dilaporkan dengan Pasal 378 dan atau Pasal 372 KUHP.(*)

Artikel ini telah tayang di disway.id, dengan judul Tak Kunjung Bayar Arisan Ratusan Juta, Krisna Mukti Dipolisikan Tessa Mariska

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id