Cepetan, Ini Kode Redeem untuk Genshin Impact 1 Maret 2022

Cepetan, Ini Kode Redeem untuk Genshin Impact 1 Maret 2022

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Genshin Impact adalah permainan free-to-play action RPG dunia terbuka, yang dikembangkan oleh MiHoYo.

Di sini, para pemain bisa membeli karakter atau barang-barang lainnya, untuk menambah performa. Tapi biasanya, item hanya bisa dibeli lewat toko dalam game itu sendiri, atau dengan cara menyelesaikan misi tertentu.

Nah di 28 Februari 2022 ini, ada kode redeem Genshin Impact, untuk memeroleh item menarik, secara gratis.

  • ZSPDKSC3V8V5
  • GENSHINGIFT

BACA JUGA: Kapolri Tegaskan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri Modal Kawal Kebijakan Nasional

BACA JUGA: Ello Resmi Ditunjuk Jadi Vokalis Grub Band Dewa 19, Ello: Seperti Mimpi Rasanya

Untuk mengklaim hadiah ini, ada dua cara yang bisa dilakukan. Melalui situs web dan langsung dari aplikasi game Genshin Impact. 

  1. Situs resmi Genshin Impact

Akses situs resmi Genshin Impact Code Redemption atau kunjungi laman https://genshin.mihoyo.com/en/gift. Kemudian pemain bisa masuk dengan ID miHoYo pemain.

Kemudian, pilih server yang disesuaikan dengan akun milik pemain > masukkan nickname karakter dan ketik kode redeem Genshin Impact 28 Februari 2022 di atas dalam kotak Redemption Code. Selanjutnya, klik tombol Redeem.

  1. Aplikasi game Genshin Impact

Log in dan masuk ke dalam game > pause game untuk mengakses opsi Settings yang berada di sisi kiri > klik Account > pilih opsi Redeem Now > masukkan kode redeem Genshin Impact di atas.

BACA JUGA: Jokowi Ungkap Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Positif COVID-19

BACA JUGA: Soal SE Menag Yaqut, Gubernur Jambi Al Haris: Jambi Provinsi Religius

Jika berhasil diklaim, hadiah akan dikirim melalui email dalam game. Pemain lalu akan mendapatkan hadiah gratis yang bisa dikumpulkan. Jangan sampai terlewat dari tanggal 1 Maret 2022 ya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: