Olimpiade Satu Hati, SMA N 3 Jambi Lolos 16 Besar Semi Final

Olimpiade Satu Hati, SMA N 3 Jambi Lolos 16 Besar Semi Final

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi – SMA N 3 Kota Jambi lolos 16 besar dalam Olimpiade Satu Hati (OSH) yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi. (11/01)

Olimpiade Satu Hati (OSH) merupakan program cerdas cermat online yang pertama kalinya digelar oleh AHM bekerjasama dengan Sinsen. OSH dilakukan secara berkelompok diikuti siswa setingkat SLTA seluruh Indonesia. Pertanyaan dalam olimpiade ini tentang pengetahuan umum dan isu terkini terkait pendidikan, lingkungan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi, dan safety riding.

Manager People Development Sinsen Nany Hastuti mengatakan OSH memiliki 3 ronde perlombaan yaitu the battle of all, semi final dan grand final. Dengan total 73 SMA/SMK yang ikut, alhamdullillah SMA N 3 Jambi lolos ke semi final bersama 15 sekolah lainnya.

“Semoga di semi final, SMA N 3 Jambi diberikan kelancaran dalam perlombaan dan lolos ke grand final untuk memperebutkan beasiswa total puluhan juta rupiah” tambah Nany.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: