Ikut Vaksinasi, Begini Tanggapan Pelajar

Ikut Vaksinasi, Begini Tanggapan Pelajar

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Ribuan pelajar, mahasiswa dan masyarakat antusias mengikuti vaksinasi massal yang diadakan Polda Jambi di Ratu Convencion Center pada Sabtu (4/9).

Vaksinasi dimulai pada pukul 08.00. Masyarakat yang datang, kemudian diarahkan untuk mengambil nomor antrian dan mengisi formulir. Pertugas yang berjaga mengarahkan alur vaksinasi agar memudahkan masyarakat.

"Saya tahunya dari media sosial Instagram Polda Jambi, datang sekitar jam 11.00 tadi, lumayan cepat ngantrinya, prosesnya juga jelas, vaksin karena kebutuhan, selain karena kesehatan sekarang juga cari kerja juga pakai vaksin bang, saya tamatan SMA IX Lurah kemarin," ungkap Arya, salah satu peserta vaksinasi massal kali ini.

Hal senada juga diungkapkan Aldi, salah satu siswa SMA 8 Kota Jambi ini mengatakan bahwa mendapatkan informasi vaksinasi dari temannya.

"Bareng teman kesininya, saya taunya dari teman saya juga, agak takut sedikit waktu di suntik, tadi ada guru-guru kami juga yang dampingi disini, semoga kalau sudah vaksin bisa belajar di sekolah lagi," harapnya.

Vaksinasi di RCC kali ini, terbuka bagi pelajar dengan usia minimal 12 tahun ke atas. Proses vaksinasi sendiri berjalan dengan lancar dan tertib. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: