Semangatnya Personel Bid Humas Polda Jambi Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani

Semangatnya Personel Bid Humas Polda Jambi Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Demi menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani personel, terutama di masa pandemi Covid-19, personel Bidang Humas Polda Jambi melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) berkala, Selasa, 8 Maret 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan hitam Polda Jambi. Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, PS Pamin Urren Subbag Renmin Humas Polda Jambi Aipda Lilik Adhi Sutikno, dan segenap personel Bid Humas Polda Jambi ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, berharap bahwa kegiatan rutin ini bisa diikuti dengan serius. "Ini untuk menjaga kesehatan seluruh personel Bid Humas Polda Jambi," kata perwira tiga melati itu.

PS Pamin Urren Subbag Renmin Humas Polda Jambi Aipda Lilik Adhi Sutikno mengatakan kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan selama 6 bulan sekali, oleh personel Bid Humas Polda Jambi dan merupakan program kerja untuk mengukur kemampuan personel di bidang jasmani.

BACA JUGA: Beri Apresiasi Pelanggan Sumatera, Telkomsel Serahkan Hadiah Mobil di Program Poin Festival

BACA JUGA: Sederet Artis yang Pernah Dapat Uang dari Doni Salmanan, Ada Lesty Kejora dan Rizky Febian

Sebelum melaksanakan kegiatan kesamaptaan jasmani, seluruh personel wajib mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan juga pemeriksaan tekanan darah oleh tim Bid Dokkes Polda Jambi.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) ini dapat menjaga kebugaran jasmani personel agar tetap prima sehingga dapat mengemban tugas Kepolisian dengan maksimal sebagaimana tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat terutama ditengah masa pandemi Covid-19 ini,” ucapnya. (rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: