Muarojambi Tertinggal 0-1, Tiga Kartu Kuning Dikeluarkan Wasit

Muarojambi Tertinggal 0-1, Tiga Kartu Kuning Dikeluarkan Wasit

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI – Tim sepak bola Merangin, pada perebutan tiket final Gubernur Cup Jambi tahun 2022 sore ini di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi, masih berada di atas angin setelah pada babak pertama meninggalkan tim Muarojambi dengan skor 1-0. Gol ini diciptakan Ridwan pada menit ke 17.

Baca juga: Lepas dari Pengawalan, Ridwan Bungkam Kiper Muarojambi Sore Ini

Tim Muarojambi, terus berusaha mengejar ketertinggal tersebut. Namun hingga turun minum babak pertama, tim Muarojambi masih tertinggal 0-1. Pada babak pertama sendiri, Wasit Valentino sudah tiga kali mengeluarkan kartu kuning untuk kedua tim.

Baca juga: Rebut Tiket Final, Tendangan Bebas Safarudin Nyaris Berbuah Gol di Babak Pertama

Seperti Fahri, yang terpaksa diberi kartu kuning lantaran terus memmbawa bola ke gawang Merangin. Padahal wasit telah meniup pluit, menandakan ia terjebak offside. Selain dia, pemain Merangin, Fiki juga terpaksa diberi karut kuning.

Sama halnya seperti Fahri. Fiki tampak tak mau mendengarkan wasit, yang telah menyatakan bahwa ia telah membuat pelanggaran. Sementara, kartu kuning lainnya dikenakan ke pemain belakang Merangin, Ilham saat menekel pemain Muarojambi.
Pemain Muarojambi,Geri pada menit ke 31 mencoba melepaskan tendangan ke gawang yang dijaga Safarudi. Namun bola masih terlalu jauh ke kanan gawang, dan menghasilkan tendangan gawang bagi Merangin.

Termasuk yang dilakukan Dimas, pemain Muarojambi ini juga berusaha memberikan umpan ke dalam kotak pinalti dari arah kanan gawang Merangin, yang dijaga Safarudin saat mengetahui hanya ada satu pemain belakang di sana. Namun kiper Merangin, Safarudin langsung mematahkan alur bola yang diumpan Dimas ke rekannya di sana.

Lagi-lagi, langkah Dimas untuk menggedor pertahanan Merangin pupus. Setelah ia dihentikan Ilham Nuryanto berkali-kali. Menit ke 41, Muarojambi sebenarnya kembali mendapatkan kesempatan, hanya saja bola yang diumpan Pahri dari tendangan pojok sebelah kiri gawang Merangin, disambut heading oleh rekan setimnya , masih melambung jauh di atas mistar gawang. Muarojambi pun harus puas, tertinggal 0-1 di babak pertama. (slt/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: