Mulai Babak Kedua, Muarojambi Mampu Samakan Skor

Mulai Babak Kedua, Muarojambi Mampu Samakan Skor

JAMBI – Usai turun minum pada babak pertama Gubernur Cup Jambi tahun 2022 yang mempertemukan tim Merangin dan Muarojambi, kembali berlanjut, sore ini di lapangan Tri Lomba Juang KONI Jambi. Di mana, pada babak pertama tim Muarojambi masih tertinggal 0-1.

Baca juga : Muarojambi Tertinggal 0-1, Tiga Kartu Kuning Dikeluarkan Wasit

Memulai babak kedua, tim Muarojambi mulai bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 60. Gol ini diciptakan Dimas, dengan memanfaatkan kasalahan kiper Merangin, Saparudin, yang gagal menangkap bola dengan baik. Bola pun disontek Dimas ke dalam gawang.

Baca juga: Muarojambi Tertinggal 0-1, Tiga Kartu Kuning Dikeluarkan Wasit

Meski dibatasi, suasana stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi tampak ramai akan suporter kedua tim. Apalagi saat tim Muarojambi bisa menyamakan kedudukan. Hingga kini pertandingan masih terus berlanjut.

Baca juga: Lepas dari Pengawalan, Ridwan Bungkam Kiper Muarojambi Sore Ini

Sementara gol Merangin, diciptakan menit ke 17, oleh Muhammad Ridwan. Di mana , awalnya Ridwan berhasil mendapatkan operan dari rekannya di dalam kotak pinalti. Ia pun lepas dari pengawalan pemain belakang tim Muarojambi.

Ridwan pun tak mau membuang kesempatan itu. Ia sedikit mengulik di kulit bundar dan melesatkan tendangan ke dalam gawang tim Muarojambi. Tim Merangin pun unggul sementara 1-0. Sebelumnya, memulai babak pertama, tim Muarojambi tampak impresif menekan pertahanan Merangin dari sebelah kanan oleh Fariz Cs . Beberapa kali tendangan jarak jauh dilesatkan tim Muarojambi. Namun masih terlalu jauh dari mistar gawang. (slt/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: