BPJS Kesehatan Muara Bungo Gelar Media Gathering Bersama Wartawan

BPJS Kesehatan Muara Bungo Gelar Media Gathering Bersama Wartawan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Muara Bungo-Badan penyelenggara jaminan sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Muara Bungo gelar media Gathering dengan puluhan wartawan dari berbagai media cetak, online, radio dan televisi di ball room hotel Amaris Muara Bungo pada Kamis(16/9/2021)

Kepala BPJS kesehatan Cabang Muara Bungo Hj.Neri Eka Putri, S.Farm,Apt,MM,AAK membuka langsung kegiatan Media Gathering dengan mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran para wartawan dari berbagai media. Harapan dari terlaksananya bertujuan acara ini dapat mempererat hubungan tali silaturahmi.

Kemudian kami memberikan informasi terbaru dari berkaitan beberapa pelayanan kesehatan ,kepesertaan , keuangan Sehingga bisa menyampaikan kemasyarakatan berkaitan dengan regulasi-regulasi yang terbaru.

Semoga kegiatan media gathering ini dapat menjadi tempat bertukar informasi sehingga menjalin komunikasi yang baik antara BPJS Kesehatan dengan media dan wartawan. Hal ini guna meningkatkan kerjasama yang baik, harmonis dan semakin sinergis, harap Hj Neri EKa putri.

Kegiatan Media Gathering dan Focus grup Discussion bersama Komisi informasi provinsi jambi dengan mengikuti protokol Kesehatan yang dipandu oleh Staf Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Muara Bungo Siti Sarah.

Acara ini juga diisi oleh pemateri yaitu Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang muara Bungo Mohamad Irham Syahbana memaparkan materi terkait langkah-langkah penggunaan mobile JKN dan pelayanan tatap muka dan non tatap muka di BPJS Kesehatan saat masa pandemi covid 19.

Lanjutnya, BPJS Kesehatan telah memiliki aplikasi Mobile JKN sejak 2018 lalu. Mobile JKN ini diluncurkan demi mempermudah masyarakat dalam menikmati layanan JKN-KIS tanpa perlu datang ke kantor BPJS Kesehatan.

Sedangkan, Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta Cabang Muara Bungo Purwanto menyampaikan materi Mobile JKN fasilitas kesehatan (Faskes) yang saat ini bisa digunakan mempermudah pelayanan masyarakat.

Aplikasi Mobile JKN merupakan inovasi untuk kemudahan calon peserta atau peserta JKN-KIS, dengan memanfaatkan teknologi informasi yang dapat diunduh melalui aplikasi Mobile JKN di Google Playstore atau Apps Store, jelasnya.

Acara Media Gathering tersebut di isi dengan ruang diskusi dan sesi pertanyaan dari rekan-rekan wartawan yang sangat antusias seputar BPJS Kesehatan.

Media gathering yang diselenggarakan BPJS Kesehatan Cabang Muara Bungo berlangsung seru. Karena kegiatan tersebut mengajak para wartawan untuk mengikuti permainan dan perlombaan dengan menjawab pertanyaan secara cepat dan dan bagi yang menang akan mendapatkan souvenir. (Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: