Xavi Bidik Kemenangan Atas Sevila, Ini Jadwal Mainnya

Xavi Bidik Kemenangan Atas Sevila, Ini Jadwal Mainnya

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Barcelona kembali akan berlaga di stadion Camp Nou berhadapan dengan Sevila pada Liga Spanyol, Senin 4 April 2022 dini hari.

Laga sengit bakal terjadi di pekan ke-30 Liga Spanyol ini dengan gempuran. Apalagi Barcelona sedang on fire.

Sebelum berhadapan dengan Sevila bang, Barcelona bermain apik, Barcelona juga telah menghancurkan Real Madrid dengan skor 4-0 di Santiago Bernabeu.

Sementara Real Madrid berada di puncak klasemen Liga Spanyol. Tentu, tim asuhan Xavi Hernandez ini membidik kemenangan lagi pada Sevila.

BACA JUGA : Kadis Damkar Tebo Imbau Waspada Musibah Kebakaran Selama Ramadan

BACA JUGA : Antisipasi Kelangkaan dan Penimbunan BBM, Polres Bungo Pantau Sejumlah SPBU di Kabupaten Bungo

Saat jumpa Real Madrid beberapa waktu lalu, Barcelona tampil luar biasa. Ronaldo Araujo dan Ferran Torres memiliki ketajaman di depan mulut gawang.

Di tambah dengan Pierre-Emerick Aubameyang yang memiliki insting gol tinggi.

Selain para pencetak gol itu, ada satu pemain lain yang juga sangat pantas mendapatkan pujian. Dia adalah Ousmane Dembele dengan sumbangsih dua assist-nya.

Dembele telah mengukir satu gol dan sembilan assist dalam 12 penampilan untuk Barcelona di La Liga musim ini. Sementara itu, Aubameyang sudah menyumbang sembilan gol dan satu assist hanya dalam 11 penampilan di semua kompetisi sejak direkrut dari Arsenal pada tengah musim.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, Klaim Kode Redeem FF Hari Minggu 3 April 2022!!

Baca Juga: Alasan Kesehatan, Kakak Beradik Penimbun 10 Ton Solar Subsidi di Sarolangun, Tidak Ditahan

Aubameyang dan Dembele, juga pemain-pemain lain seperti Pedri, Frenkie de Jong, serta Ferran Torres bakal diharapkan untuk kembali tampil gemilang saat meladeni Sevilla.

Di atas kertas, Barcelona layak difavoritkan. Namun, barisan pertahanan Barcelona perlu waspada. Sebab, dengan nama-nama seperti Ivan Rakitic, Lucas Ocampos, Youssef En-Neysri, hingga Anthony Martial, Sevilla adalah lawan yang berbahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: