Inter Milan Kalahkan Juventus 1-0 Lewat penalti Calhanoglu

Inter Milan Kalahkan Juventus 1-0 Lewat penalti Calhanoglu

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Duel Juventus vs Inter yang termasuk rangkaian pekan ke-31 Liga Italia 2021-2022, digelar di Stadion Allianz, Senin (4/4/2022) dini hari WIB.

Bertandang ke markas Juventus, inter Milan meraih kemenangan melalui goal tunggal Hakan Calhanoglu ke gawang Juventus yang berlangsung di stadion Allianz.

Goal penentu kemenangan Inter tersebut yang dicetak oleh Calhanoglu yang ditunjuk sebagai penendang penalti di masa injury time pada babak pertama.

Calhanoglu mencetak goal penentu kemenangan Inter melalui tendang penalti di masa injury time pada babak pertama.

Baca Juga: Belum Jelas di Bayern Munchen, Lewandowski Ingin ke Barcelona

Baca Juga: Aleix Espargaro Tercepat di MotoGP Argentina

Babak pertama Juventus vs Inter Milan

Rival kedua tim tersebut saling menunjukan adu serangan namun belum membuahkan hasil, keberuntungan terjadi kepada pihak Inter yang mendapatkan hadiah penalti usai Penyerang Juventus Alvaro Morata melakukan pelangaran kepada Denzel Dumfries.

Calhanoglu yang ditunjuk sebagai eksekutor penalti  harus gagal berbuah goal karema berhasil ditepis oleh Wojciech Szczesny walaupun bola rebound bisa dicocor masuk menjadi gol. Namun Wasit Massimiliano Irrati memutuskan eksekusi penalti harus diulang.

Tidak ingin mengalami kegagalan kedua kalinya. Calhanoglu sukses menciptakan goal menit KE-45. Inter menutup babak pertama dengan unggulan 1-0.

Babak kedua

Hadir dengan motivasi yang tinggi, Juventus bermain lebih menyerang kepertahanan Inter Milan, namun berbagai serangan belum berhasil. Paulo Dybala mencoba keberuntungan pada menit ke-50 namun tendanganya masih melambung jauh mistar gawang Inter Milan.

Baca Juga: DPD Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Jambi Berbagi

Baca Juga: Salat Tarawih Pertama di Masjid At Taqwa, Danrem 042/Gapu Ingatkan Jamaah Tetap Patuhi Prokes

Inter harus bertahan atas tekanan serangan yang dilancarkan Juventus. Pada menit ke-74 tendangan Dusan Vlahovic tidak menemui sasaran.

Hingga memasuki menit akhir Juventus masih belum menciptakan goal,alhasil Inter berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor 1-0.

Hasil tersebut Inter Milan menduduki posisi 3 klasemen dengan raihan poin 63, berbeda 3 poin dengan AC Milan dan Napoli yang meraih 66 poin.

Sedangkan Juventus harus berada diposisi ke 4 dengan raihan 59 poin.

Susunan Pemain

Juventus;Szczesny, Danilo, Matthijs de Light, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Manuel Locatelli, Adrien Rabiot; Juan Cuardrado, Dybala, Morata, Vlahovic.

Inter Milan;Samir Handanovic;Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Calhanoglu, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Artikel ini telah tayang di jabarekspres.com, dengan judul Skor 1-0, Inter Milan Permalukan Juventus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: