Membiru, Terbungkus Plastik! Mayat Bayi Ditemukan di Lapak Pedagang Simpang Sembubuk

Membiru, Terbungkus Plastik! Mayat Bayi Ditemukan di Lapak Pedagang Simpang Sembubuk

SENGETI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Sungguh malang nasih seorang bayi berjenis kelamin laki-laki, ditemukan tak bernyawa di lapak pedagang Simpang Sembubuk, Desa Senaung, Rabu 13 April 2022 sore. Mayat bayi itu, terbungkus rapi di dalam plastik, dan kondisinya sudah membiru.

Ismoyo, Tim Inafis Satreskrim Polres Muarojambi langsung melakukan olah TKP. Saat bungkusan tersebut dibuka, warga yang melihat ikut histeris, melihat sesosok mayat bayi dengan jenis kelamin laki-laki.

"La Ilaha illallah, tega nian orang tuonyo, sampai buang anak dewek macam tu," cetus warga yang berada di lokasi kejadian.

Kapolres Muarojambi, melalui Kasat Reskrim yang juga turut menyaksikan langsung di TKP, saat diwawancari awak media membenarkan jika isi bungkusan yang tergeletak di atas lapak pedagang tersebut adalah sesosok mayat.

Baca Juga: Tunjungan Plaza Surabaya Terbakar, 3 Unit Bronto Skylift Diturunkan

Baca Juga: Zakat Fitrah Sudah Bisa Dibayar, Jangan Menunda

"Ya benar. Tadi pas dibuka oleh anggota saya, ternyata berisi mayat bayi dengan jenis kelamin laki-laki. Dari keterangan saksi, bungkusan berisi bayi itu ditemukan sekitar pukul 16.00," sebut Kasat Reskrim, AKP Shirlen.

Atas kejadian ini, dirinya juga memerintahkan anggotanya untuk memeriksa sekitar lokasi. Dirinya juga mengaku akan mengungkap kasus ini.

"Untuk saat ini saya belum bisa menyimpulkan, setelah proses lanjutan, nanti akan kami kabari lagi," tandasnya.

Sekitar pukul 17.55, mayat bayi tersebut dibawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi. (jun/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: