iPhone 14 akan Rilis, Kamera Makin Paten

iPhone 14 akan Rilis, Kamera Makin Paten

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah Apple merilis iPhone 13 sekitar tahun lalu. Kini, kabarnya akan kembali keluarkan iPhone 14, dengan fitur optical zoom yang lebih besar, jika dibandingkan model sebelumnya. Itu artinya, optical zoom di atas 3x adalah yang diharapkan.

Seperti diketahui, kamera Apple 13 Pro saat ini masih terbatas pada penggunaan optical zoom 3x, yang tertinggal oleh Samsung, dengan optical zoom 10x-nya.

Menurut info dari perusahaan Korsel, Jahwa, pihaknya tengah mengembangkan proyek senilai 191 miliar won, yang katanya diperuntukan spesifik untuk satu perangkat baru.

Dan sebagian pihak meyakini, jika proyek ini mungkin ada hubungannya dengan pengembangan sistem kamera periskop, yang bakal dijejali di iPhone 14 nantinya.

Baca Juga: Simak! Manfaat Minum Air Rebusan Daun Sirsak, Bikin 3 Penyakit Kronis Ini Minggat

Baca Juga: Zakat Tahun Ini, Pemkot Jambi Targetkan Rp2,5 Miliar

Disebut ada dua jenis iPhone yang akan rilis yaitu iPhone Pro dan iPhone Pro Max. Ini seperti sedikit bocoran dari sumber orang dalam, dua model iPhone 14 bakal hadir di 2022 ini.

Salah satunya iPhone dengan layar 6,1 inchi, diduga iPhone 14, dan satunya 6,7 inchi, sepertinya iPhone 14 Max.

Masih dari sumber yang sama, iPhone 14 mini kemungkinan absen tahun ini. Itu artinya, mereka yang prefer dengan iPhone berukuran kecil, sepertinya harus kecewa di 2022 ini.

Sementara itu menurut analis Ming-chi Kuo, beberapa varian iPhone 14 memiliki chipset berbeda dari lainnya.

Baca Juga: 5 Bahaya Akibat Konsumsi Gula Berlebih, Mulai dari Penyakit Jantung Hingga Depresi

Baca Juga: Ladies, Ini 8 Manfaat Cuka Sari Apel, Bisa Bikin Glowing dan Langsing

Jika iPhone 14 dan 14 Max bakal dijejalli dengan A15 Bionic, iPhone 14 Pro dan Pro Max, akan dibekali dengan chipset lebih kekinian, which is A16. (*)

Artikel ini telah tayang di FIN.CO.ID  dengan judul Kabar iPhone 14 Bakal Dibekali Kamera Periskop Makin Santer?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: