Prediksi Real Madrid Vs Sevilla : Laga Penting Bagi Kedua Tim

Prediksi Real Madrid Vs Sevilla : Laga Penting Bagi Kedua Tim

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Laga Penting oleh Real Madrid vs Sevilla akan tersaji. Ini laga terberat bagi kedua tim di La Liga ini. Keduanya wajib menang. 

Real Madrid akan bertandang ke Markas Sevilla pada pekan ke-32 ini pada Senin 18 April 2022 di Ramon Sanchez Pizjuan pukul 02:00 WIB.

Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 72 poin. Kamudian di belakangnya di susul eh Barcelona dan Sevilla yang hanya memiliki 60 poin. 

Maka laga ini merupakan laga hidup dan mati kedua tim. Jika Real Madrid menang atas Sevilla, maka akan menjauh ke puncak klasemen. Sehingga salah satu pesaingnya semakin tertinggal.

Baca Juga: Manchester United Bekuk Norwich, Geser Arsenal Di peringkat Klasemen Premier League

Baca Juga: Liverpool Raih Tiket ke Final, Usai Taklukkan Manchester City di Wembley

Sehingga untuk mendapatkan gelar juara bisa lebih mudah. Jangan lewatkan laga penting ini. Madrid baru saja memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Kepastian itu didapatkan Madrid setelah 'hanya' kalah 2-3 dari Chelsea pada leg kedua perempat final di Santiago Bernabeu. Sempat tertinggal 0-3, Madrid menyamakan agregat lewat gol Rodrygo, kemudian memastikan kelolosan berkat gol extra time Karim Benzema.

Sementara itu, Sevilla pekan lalu sukses menumbangkan Granada 4-2 di Pizjuan. Sevilla menang melalui gol-gol Diego Carlos, Lucas Ocampos, Rafa Mir, dan Papu Gomez.

Pada pekan ke-15 lalu Real Madrid mengalahkan Sevilla 2-1 di Bernabeu. Sevilla unggul terlebih dahulu melalui gol Rafa Mir menit 12, tapi Madrid mampu membalikkan skor melalui gol-gol Karim Benzema menit 32 dan Vinicius Junior menit 87'. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: