Simak, Ini Panduan Lengkap Cara Login eKinerja BKN, Mengelola Kinerja ASN
Simak cara login eKinerja BKN di artikel ini.-ist/jambi-independent.co.id-
Untuk masuk ke dalam aplikasi, login dengan menggunakan Nomor Induk Pegawai (NIP) dan password MySAPK yang telah Anda miliki.
MySAPK adalah sistem aplikasi yang digunakan untuk administrasi kepegawaian yang terintegrasi.
3. Lupa password MySAPK?
Jika Anda lupa password MySAPK, Anda dapat melakukan reset password melalui aplikasi MySAPK BKN di https://mysapk.bkn.go.id dengan memanfaatkan fitur "Reset Password" yang tersedia di sana.
BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Polisi Selidiki Penyebab Truk Gagal Nanjak
BACA JUGA:Bupati Tanah Laut Kalsel: Selamat HUT ke-68 Provinsi Jambi
4. Masuk ke halaman daftar SKP
Setelah berhasil login, Anda akan diarahkan ke halaman Daftar SKP. Halaman ini akan menampilkan seluruh daftar Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) yang telah Anda buat.
Di sini, Anda juga dapat mengakses fitur-fitur terkait dengan pembuatan dan pengelolaan SKP.
Menu-menu dalam eKinerja BKN
Setelah login, Anda akan menjumpai beberapa menu yang dapat membantu dalam pengelolaan SKP dan monitoring kinerja. Berikut ini adalah menu-menu yang terdapat pada halaman Daftar SKP:
Menu SKP: Menampilkan seluruh periode SKP yang telah dibuat oleh pengguna. Anda juga dapat membuat SKP baru, melihat Matriks Peran Hasil, SKP Bawahan, dan melakukan Penilaian kinerja.
BACA JUGA:Publik Bisa Akses, Ini Link dan Cara Cek Harta Kekayaan Pejabat di LHKPN
BACA JUGA:Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Minta Dinas PUPR Prioritaskan Pembangunan Jalan Dua Desa di Sekernan
Menu tim kerja: Menu ini menampilkan tim kerja yang Anda masuki, serta memungkinkan Anda untuk membuat tim kerja bagi atasan atau rekan kerja lainnya.
Menu monitoring kurva: Menyediakan tampilan kurva penilaian untuk periode tertentu. Ini dapat membantu Anda memantau perkembangan kinerja sepanjang waktu.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: