Begini Kronologi Kasus Nikita Mirzani, Lolly, dan Vadel Badjideh

Begini Kronologi Kasus Nikita Mirzani, Lolly, dan Vadel Badjideh

Potret Nikita Mirzani dan Lolly--Instagram

JAKRTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus Lolly dan Nikita Mirzani semenjak beberapa waktu yang lalu.

Masalah antara ibu dan anak ini sebenarnya sudah berlangsung cukup lama. Namun kini perseteruan kembali menarik perhatian publik semenjak keterlibatan pihak berwajib serta Vadel Badjideh, kekasih Lolly.

Drama kasus Lolly, Nikita Mirzani, dan Vadel Badjideh sangat heboh di berbagai platform media sosial, hal ini pun secara tidak langsung sudah menjadi konsumsi publik.

Kontroversi ini kembali menarik perhatian publik setelah beredar momen penjemputan Lolly oleh Nikita Mirzani, viral di TikTok.

BACA JUGA:Gantikan HBA, Letjen TNI Purn Hilman Hadi Pimpin Tim Pemenangan Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

BACA JUGA:Update Terbaru Syarat Mutasi PNS Antar-Instansi Daerah dan Pusat ke Daerah

Kronologinya konflik Nikita dan Lolly bermula setelah perceraiannya dengan Antonio Dedola. Pada saat itu Lolly tengah menempuh pendidikannya di Inggris.

Pasca perceraian sang ibu dengan ayah tirinya itu, Lolly lebih memilih untuk berada di pihak mantan ayah tirinya, sehingga menimbulkan konflik dengan Nikita (ibu kandung Lolly).

Semenjak kejadian itu, Lolly dan Nikita tak pernah akur, bahkan pulangnya Lolly ke Indonesia masih di ikuti oleh konflik bersama Nikita.

Konflik mereka makin buruk semenjak putri sulungnya (Lolly) diketahui menjalani hubungan dengan Vadel Badjideh yang merupakan seleb di platform TikTok.

BACA JUGA:Kampanye Damai jelang Pilkada Serentak 2024, Ini Kata Pasangan H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur

BACA JUGA:Ini Perkembangan Pembangunan Jalan Tol Trans-Sumatera, Simak Update Pembangunan Tol Palembang-Jambi

Sering saling serang di media sosial, membuat masalah Nikita Mirzani dan Vadel yang tak lain pacar Lolly terus memburuk. Konflik makin panas dengan adanya kemunculan isu aborsi Lolly hamil atas perintah Vadel.

Konflik ketiganya memuncak saat Nikita melaporkan Vadel ke pihak berwajib. Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan pada (12/9/2024). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: