Pj Bupati Raden Najmi Hadiri Pembukaan MTQ ke 53 Tingkat Provinsi Jambi di Kerinci

Pj Bupati Raden Najmi Hadiri Pembukaan MTQ ke 53 Tingkat Provinsi Jambi di Kerinci

Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi saat menghadiri pembukaan MTQ di Kerinci-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi di dampingi oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi hartono S. Sos. MT menghadiri acara pembukaan Musabaqoh Tilawatill Qura'an ( MTQ ) se- Provinsi Jambi yang ke 53. Jumat 20 September 2024. 

Bertempat di Area pesanggrahan Wisata Danau Kerinci Kabupaten Kerinci, Gubernur Provinsi Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H dan wakil Gubernur Provinsi Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I membuka secara resmi kegiatan Musabaqoh Tilawatill Qur'an ( MTQ ) Tingkat Provinsi Jambi yang ke 53, dalam acara tersebut turut dihadiri oleh seluruh Bupati/walikota se- Provinsi Jambi, Sekda Kabupaten/kota, unsur Forkopimda Kabupaten/Kota, Kepala OPD, dan pihak-pihak terkait lainnya.

BACA JUGA:Dua Pasangan Calon Bupati Bungo Akan Bertarung di Pilkada 2024

BACA JUGA:Mesin Koalisi Parpol Gencar Bergerak Untuk Kemenanagan JADI

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H menyampaikan agar momentum MTQ ini dapat dijadikan sebagai pedoman untuk memperkuat diri, meningkatkan iman dalam diri kita masing-masing serta dapat memaknai setiap kalimat-kalimat yang terkandung dalam kitab suci Al Quran ini. 

Serta dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan semakin mencintai Nabi dan Rasulnya Nabi besar Muhammad SAW yang telah berjuang membawa kita dari alam kegelapan ke alam yang terang benderang ini, dan kepada seluruh kafilah yang bertanding, selamat bertanding junjung sportifitas.

Acara dilanjutkan dengan penekanan tombol secara simbolis yang di lakukan bersama oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H, Wakil Gubernur Provinsi Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Penjabat Bupati Kerinci Ashaf S.Pt sebagai tanda telah di bukanya kegiatan MTQ tingkat Provinsi Jambi yang ke 53.

BACA JUGA:Konsisten Laksanakan Program PLN Peduli, AMSI Sumsel Beri Anugerah Penghargaan CSR Terbaik kepada PLN UID S2JB

BACA JUGA:Soal Seleksi PPPK 2024 Tentang Apa? Berikut Kisi-Kisinya

Turut hadir menyapa kafilah dari Kabupaten Muaro Jambi Ketua TP PKK dan pembina Dekranasda Kabupaten Muaro Jambi Habibah Najmi S.E.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: