Konsisten Laksanakan Program PLN Peduli, AMSI Sumsel Beri Anugerah Penghargaan CSR Terbaik kepada PLN UID S2JB

Konsisten Laksanakan Program PLN Peduli, AMSI Sumsel Beri Anugerah Penghargaan CSR Terbaik kepada PLN UID S2JB

Konsisten Laksanakan Program PLN Peduli, AMSI Sumsel Beri Anugerah Penghargaan CSR Terbaik kepada PLN UID S2JB--

Palembang, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sumatera Selatan secara resmi menganugerahkan penghargaan kepada PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) sebagai Perusahaan dengan Program Tanggung Jawab Sosial (CSR) Terbaik. Penghargaan ini diberikan dalam rangkaian acara AMSI Sumsel Awards 2024 bertempat di Ballroom Hotel Swarnadwipa. 

Anugerah penghargaan ini diberikan oleh AMSI Sumsel untuk mengapresiasi kontribusi berbagai institusi terhadap pembangunan sosial dan lingkungan di wilayah Sumsel. Sekjen AMSI Pusat, Maryadi, dan Ketua AMSI Sumsel, Ardhy Fitriansyah, menyerahkan langsung anugerah penghargaan kepada Asisten Manajer TJSL, M. Luthfi Adrian Surya, disaksikan oleh Manajer Komunikasi & TJSL PLN UID S2JB, Iwan Arissetyadhi.

Penghargaan ini menjadi pengakuan atas komitmen PLN UID S2JB dalam menjalankan program-program tanggung jawab sosial yang inovatif dan berdampak positif bagi masyarakat. Berbagai program PLN Peduli dilaksanakan PLN UID S2JB guna mengimplementasikan berbagai inisiatif program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, mulai dari pemberdayaan ekonomi masyarakat, pendidikan, hingga upaya pelestarian lingkungan.

Adhi Herlambang, General Manager PLN UID S2JB, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh AMSI Sumsel. 

BACA JUGA:Tidak Lolos Administrasi CPNS 2024? Segera Ajukan Sanggahan! Berikut Tata Caranya

BACA JUGA:Cek Sekarang! Inilah Formasi Resmi PPPK 2024

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat melalui program-program PLN Peduli yang berkelanjutan. Kami percaya bahwa pembangunan tidak hanya dari sisi infrastruktur energi, tetapi juga pembangunan sosial yang inklusif dan berkelanjutan,” ujarnya.

Sekjen AMSI Pusat, Maryadi, mengatakan, saat ini AMSI tengah mengedepankan kolaborasi dengan stakeholder di Provinsi Sumatera Selatan untuk turut mendorong pembangunan daerah dan pemberdayaan masyarakat, tentunya dengan mendukung publikasi yang informatif dan kredibel bagi masyarakat.

“Kegiatan AMSI Sumsel Award 2024 bertujuan untuk memperkuat sinergi antara perusahaan dan media dalam mendorong pembangunan daerah yang lebih baik melalui pemberdayaan masyarakat dan tanggung jawab sosial perusahaan. Kami ucapkan selamat atas prestasi perusahaan-perusahaan yang telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung hal tersebut” ujar Maryadi.

Penghargaan ini menambah deretan prestasi PLN UID S2JB dalam pengelolaan CSR dan semakin memperkuat posisinya sebagai perusahaan yang peduli terhadap pembangunan berkelanjutan di wilayah operasionalnya.

BACA JUGA:Soal Seleksi PPPK 2024 Tentang Apa? Berikut Kisi-Kisinya

BACA JUGA:Ini Tugas Utama KPPS Pilkada 2024 dan Besaran Gaji

Narahubung

Iwan Arissetyadhi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: