Mesin Koalisi Parpol Gencar Bergerak Untuk Kemenanagan JADI

Mesin Koalisi Parpol Gencar Bergerak Untuk Kemenanagan JADI

Mesin Koalisi Parpol Gencar Bergerak Untuk Kemenanagan JADI--

MUARO BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Partai koalisi Bungo Smart terus bergerak untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani, S.E.

Ahmad Jafar Al Arsyadi ketua DPC partai Hati Nurani (Hanura) Bungo salah satu partai koalisi menyebutkan bahwa partainya sudah menggelar rapat koordinasi bersama seluruh pengurus DPC.

"Alhamdulilah kita sudah menggelar rapat koordinasi bersama seluruh pengurus DPC untuk memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani (JADI)," ujarAhmad Jafar Al Arsyadi, Minggu 22 September 2024.

Dalam rapat koordinasi tersebut, kata Ahmad Jafar Al Arsyadi semua pengurus dan kader diminta untuk berperan aktif dalam memenangkan paslon Jumiwan Aguza - Maidani.

BACA JUGA:Rehab Jalan Muaro Lolo Bukit Kerman ke Sungai Hangat Kecamatan Gunung Raya Deras Menunjukan Bukti Bukan Janji

BACA JUGA:HMI Korkom UNJA Gelar Maperca Akbar

Ahmad Jafar Al Arsyadi menjelaskan, semua kader Hanura juga diminta untuk meyakinkan masyarakat bahwa JADI adalah pemimpin terbaik untuk memimpin Kabupaten Bungo.

"Untuk tingkat kecamatan dalam waktu dekat akan diadakan pertemuan dengan PAC Se-kabupaten Bungo. Intinya partai Hanura siap memenangkan JADI di seluruh Kecamatan," tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh H Kamal HG ketua DPD Hanura Provinsi Jambi sekaligus anggota DPRD Bungo. H Kamal menyebutkan partai Hanura siap berjuang dengab maksimal untuk kemenangan JADI.

"Kemenangan JADI adalah harga mati. Kami dari partai Hanura siap turun sampai ke dusun - dusun untuk memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani," ujar H Kamal. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: