Tak Ada Tawar Menawar, Warga Pulau Jelmu Siap Menangkan Jumiwan - Maidani

Tak Ada Tawar Menawar, Warga Pulau Jelmu Siap Menangkan Jumiwan - Maidani

Warga Pulau Jelmu Siap Menangkan Jumiwan - Maidani--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, Jumiwan Aguza - Maidani (JADI) mendapatkan dukungan yang begitu kuat dari masyarakat dusun Pulau Jelmu kecamatan Jujuhan.

Ratusan masyarakat yang berkumpul di salah satu rumah warga menegaskan dukungan mereka untuk pasangan JADI untuk Pilkada serentak 27 November nanti.

Marzuki, tokoh masyarakat setempat dalam pernyataannya menegaskan bahwa masyarakat dusun Pulau Jelmu tidak akan membuat tawaran kepada siapapun selain pasangan Jumiwan Aguza - Maidani.

"Kalau ditengok kini ko, Insya Allah pasangan Jumiwan - Maidani ko memang JADI," ungkap Marzuki, disambut riuh tepuk tangan warga yang hadir.

BACA JUGA:Giliran Tokoh Empat Desa Sungai Tutung Nyatakan Siap Menangkan Deri-Aswanto

BACA JUGA:Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino Sudah 100 Persen, Kapan Bisa Digunakan? Ini Penjelasannya

Ia juga berpesan kepada pasangan JADI jika terpilih nanti harus banyak belajar dari dari para pendahulu seperti Zulfikar Achmad, Sudirman Zaini dan Mashuri sebagai orang nomor satu di kabupaten Bungo.

"Tidak ado manusio yang sempurno. Demikian jugo dengan para pemimpin kito. Mano yang baik kito ambil, yang tidak baik tinggalkan," tukasnya.

Tokoh lainnya Saiful menegaskan bahwa bagi masyarakat Pulau Jelmu saat ini tidak ada pilihan lain selain pasangan Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada nanti.

"Siapo lagi yang nak kito pilih selain Jon (Jumiwan) - Maidani ko. Jangan ado lagi yang baling-baling. Bahkan kalau untuk pasangan ko sebenarnyo dak kampanye pun tetap jadi kewajiban kito memenangkannyo," tegas Saiful.

BACA JUGA:Gagal Pertahankan Gelar, Tim Putri SMAN 1 Tanjab Barat Takluk oleh SMA Xaverius 1 Kota Jambi JAMBI, JAMBI-IND

BACA JUGA:PLN Peduli Dukung Kemajuan Usaha Lokal, Gandeng Rumah BUMN Kota Jambi Gelar Pelatihan Gratis Sertifikasi Halal

"Jangan ado yang meraso dak dipanggil. Semuanyo kito masyarakat dusun Pulau Jelmu ko sudah jadi kewajiban kito untuk memenangkan pasangan JADI ini," tutupnya.

Sementara itu Bacabup Jumiwan Aguza menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat dusun Pulau Jelmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: