Tim Putra SMAN 1 Sungai Penuh Kandaskan Harapan SMAN 1 Koja

Tim Putra SMAN 1 Sungai Penuh Kandaskan Harapan SMAN 1 Koja

Tim Putra SMAN 1 Sungai Penuh Kandaskan Harapan SMAN 1 Koja-Foto : Elvina Desri Saputri-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Pertandingan kedua pada matchday 2 Gubernur Cup Jambi 2024, menampilkan basket putra SMAN 1 Sungai Penuh, melawan SMAN 1 Kota Jambi, pada Rabu, 18 September 2024.

Pada akhir quarter kedua skor sementara kedua tim yakni 20-13, dengan keunggulan SMAN 1 Sungai Penuh.

Menit pertama quarter ketiga, SMAN 1 Kota Jambi berhasil lebih dulu menambah 2 point, disusul oleh SMAN 1 Sungai Penuh dengan menambah 3 point.

Pada quarter ketiga ini, persaingan kedua tim mulai memanas. Begitu juga para suporter SMAN 1 Kota Jambi yang berteriak menyanyikan yel-yel mendukung tim sekolahnya yang sedang bertanding.

BACA JUGA:Netco Tumbangkan SMKN 1 Kota Jambi di Gubernur Cup Basketball 2024

BACA JUGA:Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag Sudah Diumumkan, Kamu Lulus Gak?

Pada menjelang akhir quarter ketiga, SMAN 1 Kota Jambi terus berusaha mengejar ketertinggalan skor. Hingga pada akhir quarter ketiga, selisih skor kedua tim hanya berjarak 3 point, yakni 25-22, dengan keunggulan SMAN 1 Sungai Penuh.

Quarter keempat, permainan kedua tim kian memanas. Di menit kedua quarter terakhir, SMAN 1 Sungai penuh lebih dulu mencetak 2 point, disusul oleh SMAN 1 Kota Jambi, yang juga menambah 2 point.

Pertandingan kedua di matchday 2 Gubernur Cup Jambi 2024, ditutup dengan kemenangan manis dari SMAN 1 Sungai Penuh, dengan skor akhir 37-30.

Angga Novriadi, Pelatih basket SMAN 1 Sungai Penuh, saat diwawancarai usai pertandingan mengatakan bahwa, timnya bermain cukup bagus pada pertandingan pertamanya.

“meskipun tim kami berada dibawah tekanan, karena kami tidak ada suporter, SMAN 1 Kota Jambi luar biasa, coachnya juga senior saya,” kata dia.

BACA JUGA:Soal Cara Penindakan Angkutan Batu Bara yang Langgar Instruksi Gubernur, Ini Kata Dirlantas Polda Jambi

BACA JUGA:Tragis! Seorang Model Dimutilasi dan Diblender oleh Suami Sendiri, Begini Ceritanya

Angga mengaku bersyukur dan terus berusaha maksimal untuk pertandingan selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: