Lantik Tim Pemenangan, Calon Bupati Agus Rubiyanto-Nazar Gempur Basis Aspan di Kecamatan VII Koto dan VII Ilir

Lantik Tim Pemenangan, Calon Bupati Agus Rubiyanto-Nazar Gempur Basis Aspan di Kecamatan VII Koto dan VII Ilir

Calon Bupati Agus Rubiyanto-Nazar Gempur Basis Aspan di Kecamatan VII Koto dan VII Ilir-Ist/jambi-independent.co.id-

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Untuk memperkuat kekuatan politik dalam menghadapi Pilkada 2024, Bakal Calon Wakil Bupat Tebo Agus Rubiyanto - Nazar bermanuver di daerah basis lawan Aspan - Tono

ARB - Nazar  terus melakukan sosialisasi di Kecamatan VII Koto dan Kecamatan VII Ilir yang tidak lain tempat tanah kelahiran Calon Bupati Aspan. 

Diketahui kecamatan VII dan Kecamatan VII Ilir merupakan salah satu wilayah basis lawan di Pilkada Tebo Aspan yaitu putra daerah di Kecamatan  VII Ilir  bakal calon Bupati yang akan maju bertarung.

ARB - Nazar mengukuhkan ratusan tim relawannya di Kecamatan VII dan Kecamatan VII Ilir,Pengukuhan tim relawan dilakukan untuk memperkuat pertahanan agar dapat melumpuhkan basis di kandang lawan. 

BACA JUGA:Kontroversi Pertandingan PON XXI: Aceh vs Sulawesi Tengah Berujung Insiden

BACA JUGA:Bayi Kuda Nil di Kebun Binatang Thailand 'Moo Deng' Viral, Perilaku Pengunjung Jadi Sorotan

Pengukuhan ratusan tim relawan di Kecamatan ini berlangsung di lima desa yaitu Desa Teluk Kayu Putih, Desa Tanjung, Sungai Salak, Aur Cino dan Desa Pasir <ayang.

Hampir setiap hari ARB - Nazar dan timnya terus bergerak cepat membentuk tim relawan.

Karena terus bergerak dan tak kenal lelah, ARB - Nazar saat ini popularitas mangkin dikenal  sebagai bakal calon wakil Bupati dan wakil Bupati Tebo. 

Di Pilkada Tebo, ARB - Nazar diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar)dan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Partai Demokrat,PPP, partai Buruh, PSI, PBB.

BACA JUGA:PS Gama Jambi Siap Berjuang di Kompetisi PSSI Kota Jambi 2024

BACA JUGA:Ini Kronologi Wasit Dipukul Pemain di PON Aceh –Sumut 2024, Erick Thohir Langsung Beri Respon

Jika terpilih di Pilkada Tebo dan ARB - Nazar akan mendedikasikan dirinya untuk menjadikan Kabupaten Tebo menjadi daerah maju, sejahtera dan berprestasi. 

Kordinator Kecamatan (Korcam) pemenangan Agus- Nazar VII Koto Ilir, Hafizon mengatakan masyarakat VII Koto Ilir dari Desa, Dusun dan Rukun Tetangga (RT) menilai Agus-Nazar layak memimpin Pemerintahan Kabupaten Tebo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: