Beli All New Honda CB150R Streetfire, Dapatkan Diskon dan Potongan Angsuran

Beli All New Honda CB150R Streetfire, Dapatkan Diskon dan Potongan Angsuran

Pembelian All New Honda CB150R Streetfire dapa harga khususat-foto; Honda Sinsen-jambi independent

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda bersama seluruh jaringan Dealer resminya di Provinsi Jambi memberikan program spesial bagi pecinta sepeda motor naked sport All New Honda CB150R Streetfire.

Program ini berupa voucher diskon sebesar Rp 1,5 Juta dan gratis angsuran selama 5 bulan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan tambahan bagi konsumen yang ingin memiliki All New Honda CB150R Streetfire.

“Promo ini juga merupakan bagian dari perayaan Hari Pelanggan Nasional sebagai bentuk apresiasi kami untuk semakin dekat dan lebih hangat dengan konsumen setia. Promo ini akan berlangsung sepanjang bulan September 2024” ujar Hendy.

BACA JUGA:Menteri ATR/BPN Serahkan 505 Sertifikat Bagi Masyarakat Eks Timor Timur

BACA JUGA:Terungkap, Ini Identitas 3 Pelaku yang Menewaskan Sopir Mobil Rental Asal Kualatungkal Tanjab Barat

All New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New Honda CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan selain voucher diskon dan potongan angsuran, konsumen yang melakukan pembelian di Dealer kami juga akan mendapatkan perlengkapan berkendara lengkap, plat profit, serta STCK (Surat Tanda Coba Kendaraan) secara gratis.

BACA JUGA:Hasil Autopsi Keluar, Ini Penyebab Sopir Mobil Rental Asal Kualatungkal Meninggal Dunia, Bukan Dibakar

BACA JUGA:Jasa Raharja Raih Penghargaan dalam Ajang 5th Indonesia Top Insurance Award 2024

Honda CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  Jambi Rp 29.920.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, Honda CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  Jambi Rp 30.930.000. Varian Special Edition tersedia dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: