Sopir Mobil Rental Asal Kualatungkal Hilang, Ada Temukan Mayat Pria di Bayung Lencir

Sopir Mobil Rental Asal Kualatungkal Hilang, Ada Temukan Mayat Pria di Bayung Lencir

Lokasi tempat ditemukannya mayat pria di Muba, Provinsi Sumatera Selatan. Polske Bayung Lencir saat ini sedang memastikan identitas mayat tersebut.-ist/jambi-independent.co.id-

Menurut pihak keluarga, biasanya Matnur hanya melayani rute-rute di sekitar Kota Jambi. Namun kali ini, rute yang diambilnya menuju Palembang. 

Ini yang membuat keluarga curiga, dan menduga kuat bahwa Matnur menjadi korban begal. 

BACA JUGA:Yuk, Rajin Sarapan Apel Setiap Hari, Bisa Bantu Jaga Kesehatan dan Usir Penyakit Ini

BACA JUGA:Pengguna Mobil Listrik Wajib Tahu, Ini Cara Menghemat Baterai Mobil Listrik

Informasi mengenai hilangnya Matnur dan mobil Fortuner putih tersebut kini menyebar di berbagai platform media sosial dan grup WhatsApp. Pihak keluarga sangat berharap ada warga yang melihat tanda-tanda keberadaan Matnur atau mobilnya.

"Bantu share postingan ini, dan bagi yang melihat mobil atau driver atas nama Matnur seperti gambar di atas, mohon untuk segera berkabar," tulis salah satu anggota keluarga dalam pesan yang viral di media sosial.

Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, yang kini bekerja keras untuk mengungkap fakta di balik hilangnya Matnur dan memastikan apakah ada kaitan dengan penemuan mayat di Bayung Lencir. 

Keluarga dan masyarakat luas berharap kasus ini dapat segera terungkap dan membawa kejelasan bagi nasib Matnur.

Artikel ini juga terbit di sumeks.co, dengan judul Sopir Rental Asal Jambi Dibegal, Mobil Hilang, Diduga Berkaitan dengan Temuan Mayat di Bayung Lencir?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: