Ini Nama-nama Anggota DPRD Provinsi Jambi Periode 2024-2029 yang Dilantik Hari Ini, Senin 9 September 2024

Ini Nama-nama Anggota DPRD Provinsi Jambi Periode 2024-2029 yang Dilantik Hari Ini, Senin 9 September 2024

Gubernur Jambi Al Haris bersama anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2024-2029 yang baru dilantik.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Sebanyak 55 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi JAMBI periode 2024-2029 secara resmi dilantik pada Senin 9 September 2024 di Gedung DPRD Provinsi JAMBI.

Acara pelantikan anggota DPRD Provinsi Jambi ini berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh Gubernur Jambi, Al Haris, serta para Bupati, Wali Kota, tokoh masyarakat, dan keluarga dari anggota DPRD yang baru dilantik.

Ketua DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024, Edi Purwanto, dalam sambutannya menyampaikan harapan besar kepada para anggota DPRD yang baru.

Ia menekankan pentingnya melanjutkan program-program yang telah berjalan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Jambi.

BACA JUGA:Pererat Silaturahmi, FJM Jambi dan SKK Migas-KKKS Sumbagsel Gelar Media Gathering

BACA JUGA:Pj Bupati Raden Najmi Hadiri Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Provinsi Jambi Masa Bakti 2024 - 2029

"Kami berharap anggota DPRD yang baru dilantik dapat melanjutkan program-program yang ada dan jangan ragu untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Jambi," ujar Edi Purwanto.

Edi juga mengungkapkan optimismenya bahwa dengan pengalaman yang dimiliki, anggota DPRD yang baru dapat berkontribusi dalam meraih kesuksesan dan prestasi untuk Provinsi Jambi.

"Semoga DPRD Provinsi Jambi ke depan dapat mengembangkan pengalaman mereka untuk meraih kesuksesan dan prestasi," tambahnya.

Pelantikan anggota DPRD ini menandai awal perjalanan baru dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Jambi selama lima tahun ke depan.

Diharapkan, sinergi antara pemerintah daerah dan anggota DPRD dapat semakin kuat untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Pemetaan TPS Rawan di Tanjab Timur Berdasarkan Kategori Geografis

BACA JUGA:Telkomsel Beri Bukti Nyata Komitmen Perkuat Transformasi Digital di Kampanye #PastiAdaSolusi Berani Jadi Bisa

Berikut daftar lengkap 55 anggota DPRD Provinsi Jambi yang dilantik:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: