H Zaki Bersilaturahmi ke Kediaman H Zulfikar Achmad

H Zaki Bersilaturahmi ke Kediaman H Zulfikar Achmad

H Zaki Bersilaturahmi ke Kediaman H Zulfikar Achmad--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - H Zaki salah satu tokoh Kabupaten Bungo bersilaturahmi ke kediaman mantan Bupati Bungo dua periode H Zulfikar Achmad, Jumat 6 September 2024 malam.

Pada silaturahmi itu H Zaki meminta H Zulfikar untuk memberikan nasehat serta wejangan kepada anaknya Jumiwan Aguza, S.M., M.M agar bisa jadi penerus untuk pemimpin Kabupaten Bungo.

"Kunjungan kita malam ini untuk bersilaturahmi. Alhamdulilah disambut baik oleh abang kita H Zulfikar Achmad di kediamannya. Beliau juga memberikan nasehat kepada kita," ujar H Zaki.

H Zaki menyebutkan, sebagai calon pemimpin Jumiwan Aguza harus belajar banyak kepada H Zulfikar Achmad bagaimana caranya bisa sukses dalam memimpin.

BACA JUGA:Dua Tokoh Besar Batang Bungo Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani

BACA JUGA:Sangat Mengganggu, Ini 10 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Permanen

"Saya menitipkan anak saya kepada abang Zulfikar Achmad untuk mendidik anak saya Jumiwan Aguza agar bisa menjadi generasi penerus pemimpin Kabupaten Bungo," sebutnya.

Kata H Zaki, Banyak pengalaman dari H Zulfikar yang bisa diambil. Dimana ia sukses dua periode menjadi Bupati Bungo, dan tiga periode menjadi anggota DPR RI perwakilan Jambi.

"Tidak mudah untuk menjadi beliau. Makanya kita harus banyak belajar dari H Zulfikar. Saya juga menekankan pada anak saya untuk selalu belajar agar nanti bisa sukses dalam memimpin," tutup H Zaki. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: