Sinsen Siapkan Bikers Jambi Hadapi HBD 2024, Gas ke Honda Bikers Day

Sinsen Siapkan Bikers Jambi Hadapi HBD 2024, Gas ke Honda Bikers Day

Honda siapkan bikers sambut HBD 2024-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– Tahun ini, Honda Bikers Day (HBD) kembali menjadi ajang silaturahmi terbesar bagi para Bikers sepeda motor Honda untuk mempererat solidaritas dan persaudaraan antar komunitas.

 Dalam rangka menyambut perhelatan akbar ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar acara bertajuk "Gas ke Honda Bikers Day 2024" bertempat di Layri Cafe, 8 September 2024.

Acara ini bertujuan untuk mempersiapkan para bikers sebelum melakukan touring ke HBD yang tahun ini menantang dengan perjalanan panjang dan medan yang tak terduga. 

BACA JUGA:Jelang Penetapan DPT, Dukcapil Tebo Kebut Perekaman e-KTP Bagi Pemilih Pemula

BACA JUGA:Berawal Ribut di Hotel Bungo Plaza, Seorang Pria Tewas di Tangan Warga Bungo Dani

Puluhan bikers komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) akan touring bersama, bersahabat dengan kecepatan, mengarungi perjalanan yang jaraknya tak dekat juga medannya tidak bisa ditebak.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan pentingnya pembekalan berkendara yang aman sebelum touring ke HBD. 

"Kami percaya bahwa persiapan yang matang sangat penting. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jambi untuk memberikan edukasi tentang pengetahuan dasar pertolongan pertama kepada para bikers komunitas motor Honda Jambi yang akan touring ke gelaran HBD tahun ini," ujar Frank.

Kegiatan "Gas ke Honda Bikers Day" berlangsung meriah dengan kehadiran puluhan anggota dari berbagai komunitas Honda seperti Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Jambi, Honda Vario Club (HVC) Jambi, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jambi, Scoopy Jambi (Scooja), Honda GTR Owner Jambi (HGOJ), Jambi CBR Club (JCC), Honda Supra X 125 Community Jambi (HSX125C) dan CB150X ADV. ID Jambi.

BACA JUGA:Ini Sederet Penting Manfaat Protein untuk Tubuh

BACA JUGA:Buka Festival Jajanan Sungai Asam Volume II, Sekda: ‘Geliatkan Pariwisata dan Perekonomian Masyarakat’

“Tak hanya sebagai pembekalan, kegiatan ini juga diselenggarakan sebagai bentuk dukungan Sinsen kepada komunitas motor Honda Jambi untuk mensukseskan HBD Regional dan Nasional 2024 dan kami ingin memastikan bahwa para bikers siap dan paham akan keselamatan selama acara HBD,” ujar Frank.

Selama event para peserta mendapatkan berbagai materi penting termasuk sosialisasi Honda Bikers Day, Safety Riding Brief, Basic Life Support Training, serta pengetahuan dasar pertolongan pertama pada kecelakaan. Tak ketinggalan, para peserta juga melakukan pendaftaran dan tapping Honda Community ID (HCID) untuk memperkuat jaringan komunitas.

Dengan persiapan yang matang, para bikers Jambi siap untuk meramaikan dan merayakan Honda Bikers Day 2024 dengan penuh semangat dan keselamatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: