Dua Tokoh Besar Batang Bungo Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani

Dua Tokoh Besar Batang Bungo Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani

Dua Tokoh Besar Batang Bungo Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani--

MUARA BUNGO-JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dukungan terus mengalir untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Jumiwan Aguza-Maidani (JADI). Dalam minggu ini saja ada dua tokoh besar dari Batang Bungo yang menyatakan dukungan.

Jika sebelumnya pernyataan sikap datang dari Mantan Wakil Bupati Bungo H Abdul Malik, malam ini Sabtu, 7 September 2024 pernyataan sikap dari H. M. Tohir yang siap memenangkan pasangan JADI.

HM Tohir menyebutkan bahwa ia siap memenangkan Jumiwan Aguza - Maidani untuk Bupati Bungo. Ia juga merasa bangga kalau salah satu pasangan ini putra terbaik Batang Bungo.

"Maidani calon Wakil Bupati putra terbaik dari wilayah Batang Bungo ikut Pilkada 2024 ini, kita masyarakat Kabupaten Bungo khususnya Batang Bungo harus mendukung. Kapan lagi kita bisa memiliki pemimpin dari wilayah kita," tegas HM Tohir.

BACA JUGA:Wajib Anda Ketahui, Ini 5 Perbedaan CPNS dan PPPK

BACA JUGA:Sangat Mengganggu, Ini 10 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Permanen

HM Tohir meyakini pasangan JADI ini bisa memenangkan Pilkada Bungo 2024. Tentunya kemenangan ini bisa terujud dari doa restu serta dukungan dari  seluruh masyarakat.

"Insyaallah pasangan JADI bisa jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo 2024. Untuk itu saya mengajak masyarakat untuk mendukung JADI," tutupnya.

Sebelumnya mantan Wakil Bupati Bungo H. Abdul Malik menyebutkan dirinya siap dalam keadaan apapun untuk memenangkan pasangan JADI. 

Tokoh yang biasa disapa H Alex ini menyebutkan hubungan komunikasi dan silaturahmi yang dibangun pasangan JADI ini sangat harmonis.

BACA JUGA:Simak, Ini Jadwal Lengkap Hari Pertama Pertandingan Bulu Tangkis PON XXI Aceh-Sumut

BACA JUGA:Imigrasi Bali Deportasi WNA Asal Kanada, Ini Penyebabnya

"Mari kita bekerja dan berjuang bersama sama untuk memenangkan Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada serentak 27 November 2024 in," ajak H. Alex. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: